Honda

Ponpes Al-Madina Al-Islami Prabumulih Buka PPDB 2023 Gelombang Kedua, Cara Pendaftarannya Simpel Banget Loh!

Ponpes Al-Madina Al-Islami Prabumulih Buka PPDB 2023 Gelombang Kedua, Cara Pendaftarannya Simpel Banget Loh!

Ponpes Al-Madina Al-Islami Prabumulih Buka PPDB 2023 Gelombang Kedua, Cara Pendaftarannya Simpel Banget Loh!--Ponpes Al-Madina Al-Islami Prabumulih

BACA JUGA:Segera Dapatkan Bansos Saldo DANA Gratis Rp3.500.000 dari Pemerintah, Ini Syarat dan Ketentuannya

Saat tes seleksi, para peserta diminta melengkapi dan membawa syarat administrasi antara lain fotokopi KK dan KTP orangtua (1 lembar), fotokopi akta kelahiran (1 lembar), fotokopi nilai rapor dua semester terakhir, fotokopi ijazah terakhir (boleh menyusul), pasfoto terbaru 3x4 latar biru (3 lembar), map warna biru (SW) dan hijau (TD), serta Materai Rp 10.000.

Dilanjutkan pengumuman hasil tes seleksi, baik tingkat SW maupun jenjang TD disiarkan pada tanggal 26 Maret 2023.

Kemudian setiap peserta seleksi yang dinyatakan lulus, silakan melunasi uang pangkal masing-masing untuk tingkat SW sebesar Rp 13 juta meliputi infak bangunan, infak sarpras, infak alat asrama, infak kegiatan, uang seragam dan uang bulanan (bulan pertama).

Untuk uang pangkal jenjang TD yang asrama senilai Rp 3.650.000 meliputi infak bangunan, infak sarpras, infak alat asrama, dan uang bulanan (bulan pertama).

BACA JUGA:GERCEP! Pemegang Kartu KIS Segera Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bansos Januari 2023

Sementara uang pangkal jenjang TD non asrama sebesar Rp 1.650.000 meliputi infak bangunan, infak sarpras, dan uang bulanan (bulan pertama).

Pelunasan uang pangkal ini sendiri dibatasi hingga 2 April 2023.

Jika mengundurkan diri, maka berkas administrasi dan uang pangkal yang telah diserahkan tidak dapat diminta kembali.

Bagi anda yang masih membutuhkan informasi lebih rinci dapat menghubungi langsung Panitia PPDB Ponpes Al-Madina Prabumulih di nomor kontak masing-masing Adi Wijaya SKom di nomor 089601900065 (SW), dan Gusti Wijaya 081219112152 (TD).

BACA JUGA:Hati-Hati! 8 Kamera ATCS Akan Dipasang di Ogan Ilir, Arus Lalulintas Akan Terpantau Korlantas Polri

Informasi lengkap silakan unduh brosur PDF-nya di link berikut https://bit.ly/3KKnBkh atau buka Website madinatussunnah.or.id.

Untuk info lebih lanjut silakan bergabung ke grup Whatsapp PPDB Ponpes Al-Madina untuk klik tautan berikut ini https://chat.whatsapp.com/JxBSQG2C14JK2PfNKkNq4S.

Silakan bantu menyebarkan kepada yang lain, bisa jadi ada di antara kaum muslimin yang sangat membutuhkan informasi ini, barakallah fiik. (*)

BACA JUGA:Ratusan Warga Gunung Ibul Berbondong-Bondong ke Kantor Lurah, Ada Apa ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ponpes al-madina al-islami