Honda

Astra Motor Sumsel Berikan Edukasi Safety Riding Karyawan PT United Tractors

Astra Motor Sumsel Berikan Edukasi Safety Riding Karyawan PT United Tractors

Kunjungan sekaligus pemberian edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel ke PT United Tractors Tbk--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel melakukan visit ke salah satu anak perusahaan grup Astra International yang ada di Palembang yaitu PT United Tractors Tbk yang berlokasi di Jalan Kolonel H Burlian, Km 7 Palembang, Senin 17 Januari 2023. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Cabang Astra Motor Sukarame, Anugrah dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah.

Selain agenda visit, kedatangan Tim Astra Motor Sumsel ke kantor PT United Tractors Tbk juga untuk memberikan edukasi safety riding kepada para karyawan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi ini. 

BACA JUGA:Cari Aman saat Naik Motor, Ini 4 Tips Memilih Helm Ala Astra Motor Sumsel

Ada sebanyak 40 karyawan United Tractors yang berkesempatan mengikuti edukasi keselamatan berkendara dari tim Safety Riding Astra Motor Sumsel. 

Kegiatan Edukasi Safety Riding ini juga bertepatan dengan bulan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2023 pada 12 Januari sampai 12 Februari 2023

Pada kegiatan tersebut, para karyawan United Tractors diberikan edukasi seputar keselamatan berkendara dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah. 

BACA JUGA:Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel Bersama SMAN 13 Palembang

“Sama seperti edukasi safety riding yang sering kami lakukan, pada kegiatan kali ini juga kami memberikan edukasi tentang pentingnya perlengkapan berkendara saat melakukan perjalanan dengan sepeda motor, salah satunya menggunakan helm,”ungkap Erik Oktriansyah. 

Selain itu, lanjut Erik juga dilakukan pembagian Helm SNI Honda Cari_Aman bagi karyawan yang beruntung. 

“Para karyawan United Tractors juga langsung melakukan praktek skill dari edukasi yang diberikan, agar edukasi yang diberikan bisa langsung diterapkan,”jelas Erik. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel #Cari_Aman Bersama PT Paragon

BACA JUGA:Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel Bersama Siswa SMAN 2 Palembang

Tak hanya itu, pada visit kali ini, Astra Motor Sumsel juga memberikan promo penjualan bagi para karyawan United Tractor yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: