Honda

Resmi! AIA Singapore Tunjuk Heung-Min Son Sebagai ‘Brand Ambassador’

Resmi! AIA Singapore Tunjuk Heung-Min Son Sebagai ‘Brand Ambassador’

IA Singapore tunjuk Heung-min Son sebagai "brand ambassador" pertama-AIA Singapore-

SINGAPURA, PALPRES.COM – AIA Singapore hari ini mengumumkan pemain Tottenham Hotspur Heung-min Son sebagai brand ambassador pertamanya di Singapura. 

Son Heung-min adalah pemain sepak bola profesional Korea Selatan yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur dan menjadi kapten tim nasional Korea Selatan.

Son sering disebut ikon budaya Korea Selatan. 

serta salah satu pemain sepak bola Asia terbaik dalam sejarah. 

BACA JUGA:Pengumuman Resmi dari OJK, Berikut Ini Modus Pinjol Ilegal yang Patut Diwaspadai

Son adalah pemain Asia pertama yang mencetak lebih dari 50 gol di Liga Premier dan dinominasikan untuk Ballon d'Or pada tahun 2019.

Heung-min Son telah tujuh kali meraih gelar "Asian Footballer of the Year", dan musim lalu, dia menjadi pemain Asia pertama yang memenangkan "Premier League Golden Boot". 

Penunjukan Heung-min Son menjadi bagian dari gerakan "AIA One Billion" yang ingin mendorong satu miliar penduduk di Asia agar menjalani kehidupan yang Lebih Sehat, Lama, dan Baik pada 2030.

Sebagai brand ambassador AIA Singapore, Heung-min Son akan menginspirasi warga Singapura untuk menjalani kehidupan secara lebih baik. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Cuan Ngalir Terus Tiap Hari

Maka, pesepakbola ini akan mempromosikan kesejahteraan holistis dalam tiga aspek kesehatan fisik, motivasi dan kesehatan mental, serta kesehatan finansial. 

Hal ini merupakan bentuk dari brand promise AIA agar masyarakat Singapura dapat menjalani kehidupan yang Lebih Sehat, Lama, dan Baik.

"Sebagai salah satu pemain sepakbola Asia terbaik sepanjang sejarah, Son adalah ikon dan inspirasi bagi banyak orang. 

Karier sepakbola Son membuktikan bakat dan prinsip pribadinya, yakni pengembangan diri, kegigihan, dan tekad. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: