Honda

Buat Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat, Ini yang Dilakukan Polsek Indralaya

Buat Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat, Ini yang Dilakukan Polsek Indralaya

Petugas Polsek Indralaya saat melakukan Patroli Beat di Wilayah Hukum Polsek Indralaya-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM - Guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, pihak Kepolisian Polres Ogan Ilir melalui Polsek Indralaya melakukan kegiatan Patroli Beat.

Kegiatan ini menurut Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman dilakukan pada hari Rabu, 18 Januari 2023, sekira pukul 23.00 WIB.

"Giat kita selesai sampai hari Kamis 19 Januari 2023, pukul 02.00 WIB. Kegiatan Patroli Beat Polsek Indralaya ini di wilayah hukum Polsek Indralaya," ungkap Kapolsek, Kamis 19 Januari 2023.

Dibeberkannya, adapun lokasi Patroli Beat adalah di jalan perlintasan dan perkumpulan masyarakat yang berpotensi adanya tindak kejahatan.

BACA JUGA:9 Juta Lebih Pemilik Kartu KIS Bisa Dapatkan 4 Jenis Bansos Ini, Simak Cara Pengajuannya Disini!

"Jalan Lintas Timur Indralaya KM 36 sampai KM 32, Jalan Lintas Sumatra Indralaya Prabumulih KM 32 sampai Perbatasan Muara Enim, Simpang Tugu Pancasila Indralaya, SPBU, Alfamart, Indomaret, Unsri, kafe, dan objek vital lainnya," bebernya.

Untuk kegiatan Patroli Beat ini juga, lanjutnya, dilaksanakan dalam rangka melaksanakan giat Cipkon Kamtibmas dengan CB melakukan Patroli Hunting dan pengaturan lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Indralaya.

"Sasaran kita 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), Lahgun Senpi, Sajam, Premanisme, Narkoba dan Miras," terang Kapolsek didampingi Kanit Zulkarnain.

Selama kegiatan patroli sendiri, lanjutnya, dalam kondisi aman dan lancar. 

BACA JUGA:13 Tahun Bergabung di Soneta, Pemain Suling Rhoma Irama Mengaku Sulit Iringi Lagu Ini, Kok Bisa!

"Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif," tukasnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya tidak henti-hentinya memberikan imbaun kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berlalu lintas dan melengkapi keselamatan berkendara. 

"Terutama parkir motor, ditempat aman, tambah kunci pengaman," tambahnya.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com