Honda

Gegara Wanita, 3 Warga Kayuagung Dibacok di Tempat Hiburan Malam

Gegara Wanita, 3 Warga Kayuagung Dibacok di Tempat Hiburan Malam

Aksi penganiayaan yang dialami tiga warga Kayuagung terekam CCTV di tempat hiburan malam.-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tiga pemuda warga Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibacok sekelompok orang di sebuah klub hiburan malam, yang terjadi pada 21 Desember 2022 sekitar pukul 03.00 WIB

Korbannya diketahui bernama Riko, Oka, dan Ilham (22) warga Kayuagung masing-masing mengalami bacokan, seperti Riko mengalami luka bacok di kepala dan belakang kuping, Oka luka jari putus dan kepala, sementara Ilham mengalami luka bacok di tangan.

Salah satu korban, Ilham mengatakan, kejadian itu berawal dari temannya Oka yang cekcok dengan pelaku dan temannya menghubunginya. 

"Saya ditelpon Oka katanya dia minta tolong karena dia dihadang pelaku,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kronologi Tawuran Antar Warga, Berawal Saling Tantang di Medsos Berujung Korban Jiwa

Kemudian ia datang ke tempat tersebut dan ernyata sudah ramai yang mengerubungi temannya bahkan temannya Oka dihadang dan ditarik-tarik. 

“Saat saya tiba sudah ada keributan dan diperkirakan pelaku berjumlah 10 orang yang mengejar teman saya itu dan melakukan pengeroyokan, dua diantaranya ada yang mengeluarkan sajam,” katanya.

Ilham menyebut jika permasalahan dikarenakan diantara kedua temannya ada yang mengajak perempuan di klub tersebut. Temannya pun belum kenal dekat dengan wanita tersebut.

"Perempuan itu juga pernah kerja di klub situ, kami bayar perempuan itu. Tidak tahu kalau itu kenal dekat juga dengan pelaku, sehingga terjadilah pembacokan yang mengakibatkan kami harus dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

BACA JUGA:Miris, Tukang Gali Kubur di Palembang Nekat Mencuri Untuk Beli Rokok

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pelaku. Rencananya besok perkara tersebut akan diekspos.

Korban telah membuat laporan di Polrestabes Palembang pada 23 Desember 2023. Ia tak menyebut secara gamblang berapa orang pelaku yang diamankan.

“Untuk saat ini masih dalam pengembangan anggota kita, jadi nanti akan kita rilis usai anggota kita melakukan pengembangan terkait kasus tersebut,” tandasnya. 

Berita Terkait, Satu janin bayi ditemukan warga Jalan A Yani, Lorong H Umar, Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu, 18 Januari 2023 sekitar pukul 14.23 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com