Honda

Keluarga Ferry Irawan Bantah Venna Melinda Kena KDRT: Cuma Mimisan Lalu Histeris

Keluarga Ferry Irawan Bantah Venna Melinda Kena KDRT: Cuma Mimisan Lalu Histeris

Pihak Keluarga Ferry Irawan ungkapkan jika Venna Melinda tidak mengalami KDRT melainkan hanya mimisan-kolase-palpres.com

JAKARTA,PALPRES.COM- Pihak keluarga Ferry Irawan membantah dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya Venna Melinda

Bantahan KDRT terhadap Venna Melinda tersebut disampaikan oleh pihak keluarga Ferry Irawan melalui adik iparnya Faisal. 

Menurut pengakuan Faisal jika apa yang terjadi di Hotel di Jawa Timur tersebut bukan merupakan tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna. 

Faisal justru mengungkap jika darah yang keluar dari hidung Venna Melinda bukan karena tulang hidung yang patah melainkan karena Venna Melinda mimisan

BACA JUGA:Venna Melinda Mantap Bercerai dari Ferry Irawan

"Jadi pada saat saya dihubungi Ferry saat itu dia cuma bisa sedih mengatakan Ical tolong A Pei sekarang lagi diperiksa, saat itu masih di Polres Kedirikota belum di Polda Jatim," ucap Faisal dikutip dari kapanlagi.com, Kamis 19 Januari 2023. 

Faisal juga menerangkan jika apa yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya itu bukan untuk bertindak kasar, melainkan untuk menenangkan Venna Melinda yang kala itu histeris. 

"Yang Ferry cerita saking kak Venna histeris, beliau coba menenangkan. Saat mulai menenangkan itu mulai dari memegang pundaknya kak Venna sampai akhirnya makin histeris, mencoba memeluk sambil meniduri dengan sifatnya untuk menenangkan," terang Faisal. 

"Tapi informasinya Ka Venna makin meninggi dan agak menantang memajukan mukanya sampai pada akhirnya sentuhan antara dahi dengan dahi, berontak lagi, mungkin itu terpeleset ke hidung dan akhirnya mimisan," tambah Faisal.

BACA JUGA:Resmi Ditahan, Ferry Irawan Minta Ini ke Venna Melinda

Pihak keluarga Ferry mengaku tidak menyangka jika persoalan yang dialami pasangan yang baru menikah 10 bulan itu berujung penahanan terhadap Ferry Irawan. 

"Yang saya bingung kalau perkara sekecil itu mimisan dan akhirnya diperbesar, ini kan sama saja menjatuhkan posisi seorang suami. Apalagi ya saya juga semua pasangan gak ada yang gak pernah namanya konflik, kalau sekedar mimisan dan akhirnya diperbesar, kami keluarga juga jadi makin bingung," jelas Faisal. 

Sementara itu, pasca kejadian KDRT yang dialaminya, Venna Melinda sepertinya telah mantap untuk bercerai dari suaminya Ferry Irawan pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpanya. 

Keputusan bercerai dari sang suami disampaikan Venna Melinda dalam postingan terbaru di instagram pribadinya @vennamelindareal pada 19 Januari 2023.

Venna Melinda tampaknya telah yakin untuk berpisah dari Ferry Irawan meski usia pernikahan mereka baru berjalan 10 bulan. 

BACA JUGA:Bantah Lakukan KDRT, Ferry Irawan Ungkap Venna Melinda Menyakiti Diri Sendiri

Dalam postingan terbarunya itu, Venna Melinda memposting foto mengenakan pakaian serba putih, Venna terlihat memberikan senyum di bibirnya.

Mantan Puteri Indonesia itu menyertakan caption ucapan terimakasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepadanya. 

Ibunda dari Verrel Bramasta itu juga mengaku bersyukur kepada Tuhan karena diselamatkan dari kejadian yang sangat mencekam dalam hidupnya. 

"Assalamualaikum,,, Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakkan saya melewati masa masa Sulit ini ,,, Alhamdulilah,, Karena pertolongan Allah SWT , saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya ,,"tulis Venna Melinda. 

BACA JUGA:Usai KDRT Venna Melinda, Kini Ferry Irawan Dikabarkan Jatuh Miskin Hingga Tidak Ada Ongkos Pulang ke Jakarta

Masih dalam postingan terbarunya itu, wanita 50 tahun ini juga menyampaikan jika dirinya mantap untuk berpisah dari Ferry Irawan. 

Venna juga memohon doa dan dukungan dari semua followernya. 

"Insya Allah dalam waktu dekat Ini , saya akan mengajukan perceraian saya Di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya ,,, Mohon doa dan support nya Selalu nggih,"tulis Venna Melinda. 

Postingan terbaru Venna Melinda ini sudah disukai sebanyak 45 Ribu dan 1.965 komentar memberikan dukungan dan doa kepadanya.  

BACA JUGA:Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda, Ferry Irawan Ditetapkan Tersangka

"Hug you tight ❤️,"tulis rekan sesama artis Wanda Hamidah @wanda_hamidah pada postingan Venna Melinda tersebut. 

"Doa yang terbaik utk mb @vennamelindareal ????????????,"tulis @dr_ekles

"Kuat sayang, bisa kamu lalui semua cobaan .. Allah lindungi perempuan pejuang .... Hasbunallah Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'man Nasir ... doaku memelukmu sis ... ❤️❤️❤️,"tulis politisi Rieke Diah Pitaloka @riekediahp.

"Kuat mba Venna sayang, doa mengiring langkah mba Venna ….peluk erat,"tulis @mbak_nunik. 

BACA JUGA:Venna Melinda Ungkap Kronologi KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan Kepadanya

Status Ferry Irawan sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan di Polda Jawa Timur pada 17 Januari 2023. 

Ferry resmi ditahan atas kasus KDRT terhadap istrinya Venna Melinda. 

Atas perbuatannya itu, Ferry Irawan pasrah menjadi tahanan Polda Jawa Timur. 

Mengenakan seragam tahanan berwarna biru, Ferry mengungkap permohonan maaf.

BACA JUGA:Venna Melinda Laporkan Sang Suami Ferry Irawan Kasus KDRT, Netizen: Sudah Diingatkan

“Pertama-tama yang minta maaf,”ungkap Ferry dihadapan wartawan. 

Didampingi pengacaranya, Ferry juga mengucapkan permohonan maaf kepada istri dan ibunya. 

“Kepada ibu saya, di usianya yang ke 76 tahun saya belum bisa betul-betul membahagiakan beliau, saya mohon maaf tarhadap istri saya, saya sebagai suami hanya manusia biasa, saya punya kelebihan begitu juga saya punya kekurangan,”jelas Ferry. 

Selain itu pria 45 tahun itu juga mengungkapkan sebuah permintaan kepada istrinya yang ditulisnya dalam sepucuk surat.

BACA JUGA:Mual-Mual, Venna Melinda Hamil di Usia 50 Tahun?

“Surabaya 16 Januari 2023 Kepada istriku tersayang, Venna.  

Abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala kesalahan yang abi buat selama kita berumah tangga,”ucap Ferry membaca surat yang dibuatnya itu.  

“kalau dalam proses hukum dan abi sudah tahu sebenarnya apa yang terjadi pada hari ini, dengan segala konsekuensinya. Insyaa Allah abi akan coba dengan ikhlas menjalani ini semua, kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa mengembalikan cinta dan kasih sayang Venna kembali,”sambungnya. 

Selain itu, Ferry juga mengaku sedih karena kasus ini membuat kondisi ibu nya menurun. Ia juga memohon kepada Venna untuk menjenguk ibunya tersebut. 

“Saya juga sedih sebenarnya dengan kondisi yang menyebabkan ibu saya jatuh sakit, pada saat ini pembuluh matanya sudah pecah

saya hanya mohon, abi mohon lihatlah ibu saya, berilah kekuatan saya berbakti  jangan sampai saya menyesali untuk kedua kalinya seperti saya  kehilangan almarhum bapak saya,”pinta Ferry. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: