Honda

J-Hope BTS Siap Sapa Army Lewat Film Dokumenter Terbaru ‘j-hope IN THE BOX’

J-Hope BTS Siap Sapa Army Lewat Film Dokumenter Terbaru ‘j-hope IN THE BOX’

J-Hope BTS U-hope umumkan Film Dokumenter J-Hope In The Box-Disney+ Hotstar-

JAKARTA, PALPRES.COM – Kabar gembira bagi kalian para ARMY j-hope BTS akan sapa ARMY lewat film dokumenter terbaru miliknya.

Film Dokumenter terbaru j-hope ini menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang bintang ketika ia membuat album solo perdananya, Jack In The Box. 

Saksikan “j-hope IN THE BOX” eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 17 Februari 2023.

Dokumenter terbaru ini akan memperlihatkan konten eksklusif dari proses kreatif j-hope saat merilis album solo pertamanya.

BACA JUGA:Yura Yunita Rilis 'Jalan Pulang', Ini Lirik Lagu dan Chord Gitarnya

Pada 17 Februari ini, para penggemar dari seluruh dunia diundang untuk menyaksikan aksi j-hope BTS dalam “j-hope IN THE BOX”.

Sebuah film dokumenter yang akan menghadirkan kisah di balik layar dari proses pembuatan album solo perdananya, eksklusif di Disney+ Hotstar.

Menampilkan j-hope, ikon pop abad ke-21 dari BTS, “j-hope IN THE BOX” merupakan dokumenter spesial yang diproduksi oleh HYBE. 

Sepanjang dokumenter, penonton akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya.

BACA JUGA:Lirik Lagu ‘VIBE’ - Taeyang BIGBANG Feat Jimin BTS

Tentang tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album, serta melihat penampilan j-hope di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party dari albumnya.     

Tayang pada 17 Februari, pelanggan Disney+ Hotstar juga dapat menikmati.

“BTS, PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA”, sebuah film konser eksklusif dengan kualitas cinematic 4K yang menghadirkan penampilan live BTS di Los Angeles Sofi Stadium pada November 2021, dan “IN THE SOOP, Friendcation” – sebuah serial travel reality yang dibintangi oleh V BTS, Park Seojun (“Itaewon Class”), Choi Wooshik (Parasite), Park Hyungsik (Soundtrack #1), dan Peakboy.

j-hope (Jeong, Hoseok) merupakan seorang rapper, penari, penulis lagu, produser musik, dan anggota dari ikon pop abad ke-21, BTS, yang berasal dari Korea Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: