Honda

Emina Beauty Bestie Day, Edukasi Cara Merawat Kulit Hingga Ajarkan Public Speaking

Emina Beauty Bestie Day, Edukasi Cara Merawat Kulit Hingga Ajarkan Public Speaking

Brand kosmetik Emina mengunjungi SMA Taman Siswa Palembang untuk menyasar segmen milenial atau kalangan remaja melalui programnya ‘Emina Beauty Bestie Day.-Dok Emiina Kosmetik-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Brand kosmetik Emina kali ini mengunjungi SMA Taman Siswa Palembang untuk menyasar segmen milenial atau kalangan remaja melalui programnya ‘Emina Beauty Bestie Day.

Emina Beauty Bestie Day merupakan campaign yang dikemas melalui edukasi seminar kesehatan kulit dan juga meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelajar siswi-siswi di seluruh Indonesia.

Materi tersebut sesuai dengan kondisi saat ini dimana banyak remaja yang memiliki masalah kulit sejak dini. 

Hal ini disebabkan karena banyak mencoba melihat kakak atau ibu menggunakan produk perawatan kulit yang ternyata setelah dipakai tidak sesuai dengan jenis dan kondisi kulit mereka.

BACA JUGA:Emina Meriahkan Open House SMA LTI IGM, Free Eye Make Up Untuk Siswi

“SMA Taman Siswa Palembang kami pilih sebagai salah satu sekolah tempat pelaksanaan kegiatan ini, karena sekolah ini memiliki Ikatan Bujang Gadis yang nantinya akan lebih sering tampil di depan umum saat event dan selalu menggunakan make-up sebagai kebutuhan saat mendatangi event-event tersebut " ujar Bulan, Emina Promotor saat mengisi Emina Beauty Bestie Day.

Kegiatan ini diikuti puluhan siswa-siswi dengan sasaran bagaimana cara merawat kulit dengan baik dan bagaimana caranya agar publik speaking menjadi lebih baik dan percaya diri. 

“Tentunya untuk target sasaran Emina mulai dari usia remaja, supaya Emina produknya bisa dikenal oleh pengguna perawatan wajah sejak dini,” katanya.

BACA JUGA:Banjir Hoki, 3 Shio Ini Bakal Jadi ‘Sultan’ Sepanjang Tahun 2023

BACA JUGA:Wajib Tau! Tanggal 24 Januari 2023 Dimulai Vaksinasi Booster Kedua untuk Masyarakat Umum

Setelah kegiatan Emina Beauty Bestie Day, Emina kembali melaksanakan Beauty and Handsome Class untuk Ikatan Para Bujang Gadisnya yang akan di laksanakan pada 1 Februari 2023 nanti, tujuan Beauty and Handsome Class ini agar para Bujang dan Gadis mengerti karena berpenampilan cantik dan rapi sangatlah penting.

Untuk itu, Emina mengundang salah satu ex Emina Girl Gang Ambassador Batch 5 yaitu Auliya Humairoh yang akan mengajarkan tata cara melakukan skincare dan menggunakan makeup agar para Bujang dan Gadis bisa lebih percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com