Honda

7 Situs Nonton Film Gratis Selain Lk21, Rebahin dan IndoXXI

7 Situs Nonton Film Gratis Selain Lk21, Rebahin dan IndoXXI

Ilustrasi menonton film -Foto: Kgs Yahya-palpres.com

BACA JUGA:Modal Login di Aplikasi Ini, Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp300.000, Yuk Cobain!

We TV adalah salah satu platform nonton film gratis dan legal yang bisa Anda akses. Anda bisa langsung berkunjung ke situs resminya di https://wetv.vip untuk menikmati semua filmnya.

Tidak hanya film yang sudah disiarkan secara luas, namun juga beberapa konten eksklusif yang hanya ada di platform ini saja.

WeTV adalah aplikasi layanan video sesuai permintaan yang dimiliki Tencent, perusahaan teknologi dari Tiongkok. WeTV merupakan versi internasional dari Tencent Video yang di Tiongkok memiliki 100 juta lebih pelanggan.

2. Disney+ Hostar

BACA JUGA:Anti Ribet, Begini Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp500.000 Lewat Situs Penghasil Uang Terbaru 2023

Disney+ Hostar adalah tempat terbaik untuk menonton film atau show favorit Anda. Ribuan film berkualitas dan show terbaik dari katalog Disney+ Original.

Disney+ Hotstar adalah sebuah layanan video sesuai permintaan asal India yang dimiliki oleh Disney Star, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company.

Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020.

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu tempat. Layanan kami menyatukan serial favoritmu, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta pemutaran tayangan Indonesia eksklusif, dan film-film dari studio-studio terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Cara Terbaru Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp350.000, Buruan Klaim Sekarang Juga

Pelanggan dapat berlangganan layanan Disney+ Hotstar langsung di situs www.hotstar.com/id/ atau dengan mengunduh dan berlangganan di aplikasi Disney+ Hotstar.

Tersedia di layar yang terhubung ke internet, Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan dengan berbagai film, serial live-action dan animasi, konten berdurasi pendek dan dokumenter, mencakup serial seperti The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin dan Frozen 2, serta perpustakaan besar film Indonesia dan hit lokal.

3. KlikFilm

Bekerjasama dengan Falcon Pictures, KlikFilm merupakan salah satu platform nonton film gratis yang legal di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: