Honda

Genderang ‘Perang’ Ditabuh DPC Partai Gerindra Ogan Ilir, Semua Suara PAC Bulat Lakukan ini

Genderang ‘Perang’ Ditabuh DPC Partai Gerindra Ogan Ilir, Semua Suara PAC Bulat Lakukan ini

Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Foto Bersama Dengan Seluruh Pengurus Partai Ditingkat PAC dan Ranting di Kecamatan Pemulutan Selatan.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM-Meski pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) berlangsung pada 2024 mendatang. Namun genderang ‘perang’ telah ditabuh DPC Partai Gerindra OGAN ILIR.

Hal itu dilakukan, sebagai langkah DPC Gerindra Ogan Ilir menyiapkan seluruh amunisi bersama PAC se- Kabupaten Ogan Ilir untuk menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden.

Seperti dilakukan PAC Partai Gerindra Kecamatan Pemulutan Selatan bersama 15 Pengurus Ranting, membulatkan suara untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 dan menjadikan H Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang.

BACA JUGA:97 Juta Pemilik KIS dengan KK Berciri Ini Dapat Bansos Rp600.000, Simak Cara Daftarnya Disini!

Hal ini di sampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Pemulutan Selatan Martin saat di jumpai awak media usai laksanakan Rapat Koordinasi PAC di Desa Pematang Bangsal, Kecamatan Pemulutan Selatan, Senin 23 Januari 2023.

"Kami para Pengurus PAC, Ranting dan kader Gerindra di Pemulutan Selatan ini tentu siap untuk mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat yang belum tersentuhkan, seperti hak-hak masyarakat miskin dan sebagainya," paparnya.

"Oleh sebab itu melalui Partai Gerindra ini kami sangat yakin bahwa keadilan seluruh bagi rakyat Indonesia akan terlaksana apabilah Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden," sambung Martin. 

Selain itu di katakan Martin, sebagai ujung tombak, besar harapan nantinya kalau Partai Gerindra menjadi Partai pemenang di Ogan Ilir ini, berharap kiranya para anggota dewan tak lupa dengan perjuangan pihaknya.

BACA JUGA:Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir: Jangan Mundur Sebelum Berperang

"Yang pasti harapan kami kepada anggota dewan yang duduk di legislatif tidak lupa dengan perjuangan kami nantinya," tegasnya.

Terpisah Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra S.IP berharap kepada seluruh Pengurus baik PAC maupun Ranting yang sudah menerima Surat Keputusan (SK) kiranya dapat bekerja dengan serius untuk merumuskan Program-program yang sudah di canangkan Partai Gerindra untuk menuju kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Tentu untuk menuju kemenangan itu tidak mudah membalikkan telapak tangan, kita butuh pengorbanan dan tanggung jawab yang besar terhadap Partai, oleh karenanya kita semua wajib siap dan berkorban demi membesarkan Partai Gerindra ini," ungkapnya.

Di tambahkan Sekretaris Bappilu Partai Gerindra OI Edwar Kanedi SH mengajak semua kader bahwa genderang 'perang' sudah di bunyikan, para awak dan nahkoda sudah siap siaga, sudah waktunya kita berlayar.

BACA JUGA:Sekjen Gerindra: Kekuasaan bagi Prabowo Akan Digunakan untuk Membela Rakyat

"Maka persiapkan diri kalian wahai prajurit-prajurit tangguh untuk mencapai tujuan kita terutama memenangkan pak Prabowo untuk menjadi presiden adalah harga mati," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: