Honda

14 Barang Berharga Ashanty Raib Dibawa Maling, Diduga Orang Dalam, Begini Kronologinya

14 Barang Berharga Ashanty Raib Dibawa Maling, Diduga Orang Dalam, Begini Kronologinya

Barang berharga milik Ashanty diibawa kabur pencuri-instagram-instagram/@ashanty_ash

JAKARTA,PALPRES.COM- Kabar tidak menyenangkan datang dari artis Ashanty, kediamannya baru saja dibobol maling dan membawa 14 barang berharga miliknya. 

Melalui akun media sosial pribadinya, Ashanty menyampaikan jika ada 14 barang raib di bawa maling hingga membuatnya mengalami kerugian ratusan juta rupiah. 

14 barang yang dibawa kabur maling dari rumah Ashanty diantaranya barang elektronik  seperti kamera dan tas mewah Azriel dan belt merek ternama. 

"Ini punya Jiel gak ada fotonya 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya," ungkap Ashanty.

BACA JUGA:Indra Bekti Diizinkan Pulang dari RS, Kondisinya Makin Membaik

Dari postingannya itu, wanita 39 tahun itu seperti mencurigai pekerja di rumahnya.

Melalui postingan instagram storynya istri Anang Hermansyah itu meminta netizen untuk menginformasikan kepadanya jika ada orang yang menjual barang-barang miliknya itu. 

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," sambungnya. 

Ia juga menceritakan kronologi pencurian yang terjadi di rumahnya. 

BACA JUGA:Bunda Corla Tolak Kembalikan Uang Saweran Rp100 Juta dari Nikita Mirzani

Berawal dari dirinya yang mengecek walking closet miliknya. Setelah itu, Ibu sambung Aurel Hermansyah ini baru menyadari jika ada sejumlah barang yang hilang

Ia juga mengaku sudah mendapatkan informasi dari seorang reseller soal salah satu tas miliknya yang hilang. Ashanty pun rela menebus barang yang hilang jika berhasil ditemukan.

"Ada satu reseller yang hubungi untuk satu dari sekian banyak tas. Terimakasih info dan sudah membantu aku. Itu pin lagi coba cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong ya dibantu share. Nanti saya akan ketemu langsung. Please kalau terima barang itu, karena itu barang curian," jelas Ashanty.

"Buat yang terima atau beli dari orang yang kenal sama saya. Nanti saya tebus lebih dari yang dia jual," tegas Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: