Honda

Buktikan Tidak Numpang Hidup, Rizky Billar Beli Tanah 1.300 Meter

Buktikan Tidak Numpang Hidup, Rizky Billar Beli Tanah 1.300 Meter

Rizky Billar memposting foto sedang berada di sebuah lahan yang dibelinya untuk sang istri Lesti Kejora di instagram pribadinya-instagram-instagram/@rizkybillar

JAKARTA,PALPRES.COM- Buktikan tak numpang hidup dengan Lesty Kejora, artis Rizky Billar baru-baru ini memamerkan membeli tanah seluas 1.300 meter. 

Melalui akun instagram pribadinya @rizkybillar, suami Lesti Kejora itu memposting foto bersama sang istri di sebuah lahan. Rizky terlihat memegang surat tanah.

Dalam postingan tersebut Rizky Billar menjelaskan rasa bahagianya dapat mewujudkan mimpi istri. 

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)..,”tulis actor 27 tahun itu. 

BACA JUGA:Reaksi Lesty Kejora Diminta Damai Pihak Rizky Billar

Caption yang disematkan oleh ayah Muhammad Leslar AlFatih tersebut seperti menjawab tudingan orang-orang yang selama ini menganggap dirinya menumpang hidup dari dengan Lesti Kejora.

“Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..

Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..????,"tulis Billar. 

Dalam sekejap, postingan Billar tersebut dibanjiri komentar dari netizen. 

BACA JUGA:Rizky Billar Hanya Pura-pura Cinta dengan Lesty Kejora ?

Bukan karena captionnya yang seolah menyindir, namun netizen malah salah fokus dengan ekspresi sang istri Lesti Kejora yang terlihat tidak bahagia meski sudah dibelikan tanah. 

“Tapi aku liat muka lesti kayak tdk sumaringah yah,.mf gk bermaksud julid,. Mgkn hanya prasaan aku aja,” tulis salah satu netizen di kolom komentar. 

“Ekspresinya kayak lesti yg beli,” tulis netizen lain.

“Muka lesti g bs boong, senyum dan mimik wajah ny,” imbuh netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: