Honda

5 Film Horor Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada Bayi Ajaib Hingga Anak Titipan Setan

5 Film Horor Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada Bayi Ajaib Hingga Anak Titipan Setan

5 Film Horor Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada Bayi Ajaib Hingga Anak Titipan Setan--kolase palpres.com

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Ngopi dan Ngeteh Santai di Palembang

Sementara itu, Umi Hana, yang adalah istri Ustad Jaelani, menemukan keanehan-keanehan pada gelagat dan benda-benda yang disimpan oleh suaminya.

Zahra tidak menyangka setelah menjalani kedua tugas itu, Zahra mulai mendapatkan terror dan sering terjadi hal-hal mistis di sekolah.

Zahra dan para siswi lainnya yang melakukan ritual memanggil Qorin, mulai dihantui oleh sosok jin yang menyerupai diri mereka masing-masing.

Bukan hanya itu saja, kedatangan jin Qorin membuat mereka melakukan hal-hal dosa yang tak terbayangkan, dan kehidupan mereka pun mulai diambil alih oleh sosok Jin Qorin.

BACA JUGA:Hanya Ada di Indonesia, 7 Tradisi Unik Adat Ini Wajib Kamu Tau

Bersama teman-temannya, Umi Hana, dan Umi yana, Zahra harus berjuang melawan Jin Qorin dan juga melawan dirinya sendiri.

Film yang berdurasi 109 menit tersebut disutradarai oleh Ginanti Rona yang dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, dan Aghiny Haque.

2. Bayi Ajaib

Bayi Ajaib adalah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Rako Prijanto berdasarkan film tahun 1980-an dengan judul yang sama.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Terindah di Sumatera Selatan, Nomor 5 Bikin Terkagum-kagum

Film yang ditayangkan pada 19 Januari 2023 ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, dan lainnya.

Untuk itulah, berikut sinopsis film Bayi Ajaib yang bisa kalian saksikan di di seluruh Bioskop Indonesia meliputi bioskop XXI atau 21, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lain lainnya.

Kosim, menjadi kaya mendadak setelah menemukan emas di sungai desa Hirupbagja. Dia segera menikahi Sumi dan hidup makmur sebagai juragan tanah. Ketika anak mereka lahir, Didi, jiwanya sudah dirasuki arwah Albert Dominique, yang haus darah dan meneror warga desa.

Kosim berusaha menutupi kenyataan ini karena dia sedang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa yang baru. Dia harus bisa mengalahkan Soleh yang sudah mendapatkan simpati dari warga desa.

BACA JUGA:Kabar Gembira, 117 Juta Jiwa Dapat 4 Jenis Dana Bansos 2023, Resmi dari Mensos Risma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jadwalnonton.com