Honda

5 Film Horor Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada Bayi Ajaib Hingga Anak Titipan Setan

5 Film Horor Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada Bayi Ajaib Hingga Anak Titipan Setan

5 Film Horor Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada Bayi Ajaib Hingga Anak Titipan Setan--kolase palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM – 5 Film horor sedang tayang di Bioskop Indonesia, ada Bayi Ajaib hingga Anak Titipan Setan.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film horor di Bioskop Indonesia, terdapat 5 film yang sedang tayang mulai Bayi Ajaib Hingga Anak Titipan Setan.

5 film horor tersebut bisa kamu saksikan di seluruh Bioskop Indonesia meliputi bioskop XXI atau 21, Cinepolis, CGV, dan lain lainnya.

Seperti yang kita ketahui, menonton film di bioskop masih menjadi sarana hiburan yang asyik dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia baik bersama keluarga, teman, sahabat, maupun orang terkasih.

BACA JUGA:7 Situs Nonton Film Gratis Selain Lk21, Rebahin dan IndoXXI

Sebelum menonton bioskop, ada baiknya untuk mengecek jadwal film terlebih dahulu, sebab dengan adanya keterbatasan tempat, terkadang tidak semua film yang mau kamu tonton itu ada di semua di bioskop.

Oleh sebab itulah, mengecek jadwal film di bioskop sangat dianjurkan, agar kamu bisa menyesuaikan waktu dan jadwal film yang sedang tayang.

Selain itu, jangan lupa juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Berikut 5 film horor yang sedang tayang di bioskop Indonesia yang dikutip Palpres.com dari jadwalnonton.com.

BACA JUGA:7 Modus Pinjol Ilegal Bikin Resah, Main Teror Hingga Pelecehan

1. Qorin

Film Qorin merupakan film horor religi Indonesia yang tayang di bioskop sejak 26 November 2022 sampai hari ini.

Film Qorin bercerita tentang Zahra Qurotun Aini adalah seorang siswi tingkat 3 Madrasah Aliyah atau setara SMA di asrama Rodiatul Jannah. Sudah hampir 6 tahun Zahra tinggal di asrama khusus putri, dan selalu menjadi siswi teladan yang memiliki segudang prestasi di sekolah.

Zahra menjadi ambisius, dia rela menuruti apapun perintah Ustad Jaelani gurunya, demi mendapatkan nilai. Termasuk tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakal bernama Yolanda, dan tugas untuk mengajak para siswi melakukan ritual Qorin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jadwalnonton.com