Honda

Agnez Mo kirim DM untuk Bunda Corla, Isinya Bikin Nggak Bisa Tidur

Agnez Mo kirim DM untuk Bunda Corla, Isinya Bikin Nggak Bisa Tidur

Agnez Mo Beri dukungan ke Bunda Corla dewat DM instagram-kolase-palpres.com

JAKARTA,PALPRES.COM- Penyanyi Agnez Mo diam-diam ternyata memberikan dukungannya kepada Bunda Corla, namun dukungannya itu justru membuat pelantun Mana Bunda ini tidak bisa tidur.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Bunda Corla di akun media sosial instagram pribadinya, Bunda Corla membagikan isi DM yang dikirim oleh Agnez Mo. 

Dari postingan feed Bunda Corla membagikan isi DM dari Agnez Mo yang cukup panjang dan menggunakan bahasa Inggris, ternyata inilah yang menjadi penyebab Bunda Corla tidak bisa tidur. 

BACA JUGA:Farhat Abbas Ancam Polisikan Bunda Corla

"Hi Bunda Corla. This is AGNEZ MO. I remember my fans tagged me on one of your videos dulu yang selalu support me. And i LOVE that youre so unapologetically YOU.  Just know that you deserve all this! You deserve your happiness (emoji white love) People who truly care about you will only care about YOU and your well being. And they wont feel "entitled".  Keep doing you. Keep bringing positivity and light around you. Thats all you need to care about. Dont ever get dragged by people who bring drama in your life. Remember, MISERY loves company. Dont pay attention to toxic people or unnercessary drama. Just focus on people who love you... Hopefully this message will bring you joy and happiness and peace.  I wish you everything AMAZING in life," begitu bunyi DM yang dikirimkan oleh Agnez Mo kepada Bunda Corla. 

BACA JUGA:Bunda Corla Tolak Kembalikan Uang Saweran Rp100 Juta dari Nikita Mirzani

Mendapatkan DM dari Agnez Mo dengan bahasa Inggris ternyata membuat wanita 48 tahun itu kesulitan mengartikannya. 

"Bunda nga bisa. Tidur.... apa artinya ini. ??,"tulisnya dalam kolom caption. 

Para followers instagram @corla_2 akhirnya membantu untuk mengartikan isi DM yang dikirim oleh Agnez Mo tersebut. 

"Intinya gini, katanya bunda teteplah jd bunda yg selalu membawa aura positif, jangan hiraukan orang yg grecokin hidup bunda, campakkan jauh2 drama2. Bunda layak bahagia krn yang sayang bunda akan tetep sayang bunda.. gitulah intinya.. ???????????? ,"tulis akun @karrasyam. 

BACA JUGA:HEBOH, Nikita Mirzani Minta Uang Saweran ke Bunda Corla Dikembalikan

Namun ada juga followersnya yang langsung mengartikan isi DM dari penyanyi go internasional tersebut. 

"Hai Bunda Corla. Ini adalah AGNEZ MO. Saya ingat penggemar saya yang dulu menandai saya di salah satu video yang bunda corla pernah upload untuk selalu support saya. Dan saya suka bahwa bunda corla begitu apa adanya menjadi diri sendiri. Ketahuilah bahwa bunda pantas mendapatkan semua ini! Bunda pantas mendapatkan kebahagiaan bunda. Orang orang yang bener peduli sama bunda hanya akan terus peduli sama bunda dan kebaikan bunda. Dan orang2 yang benar peduli dengan bunda tidak akan merasa seperti berhak untuk mendapatkan perlakuan khusus. Terus lakukan yang bunda mau. Terus bawa kepositifan dan keceriaan di sekitar bunda yah. Cuma itu yang perlu bunda pedulikan. Jangan pernah terseret oleh orang-orang yang membawa drama di hidup Bunda. Ingat, penderitaan suka ditemani. Bunda jangan kasi perhatian ke orang orang yang tidak baik (toxic people) atau pun drama yang tidak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintai bunda corla. Semoga pesan ini kasi Bunda kegembiraan,kebahagiaan, dan kedamaian. Saya berharap Bunda diberikan semua yang LUAR BIASA dalam hidup,"tulis akun @yekorne***. 

BACA JUGA:Viral di Tiktok Resep Bunda Corla, Resep 2 Varian Mie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: