Honda

Nongki Bareng Forkopimda, Cara Unik PJ Bupati Musi Banyuasin Jalin Kekompakan

Nongki Bareng Forkopimda, Cara Unik PJ Bupati Musi Banyuasin Jalin Kekompakan

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi Didamping PJ Sekda dan Forkopimda Nongki Bareng.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kekompakan PJ Bupati Musi Banyuasin Drs Apriyadi bersama Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (Forkopimda) sudah sangat teruji.

Terbukti Pasalnya, Kamis 26 Januari 2023 malam (Malam Jumat,red), PJ Bupati Musi Banyuasin didampingi PJ Sekda melakukan diskusi kecil sembari nyantai bersama Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PN dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Paraduta Cafe Sekayu.

PJ Bupati Musi Banyuasin, Drs Apriyadi mengatakan, kegiatan ini memang sering dilakukan bersama teman-teman Forkopimda, selain membahas tentang Kabupaten Musi Banyuasin ini juga sebagai langkah mendekatkan satu dengan yang lain.

BACA JUGA:BPJS Kesehatanmu Dapat Dana Bansos Rp750.000 Februari 2023? Segera Cek Namamu Disini

"Ini kita sempatkan nyantai bersama, pak Sekda Musni saja ini belum sempat bertukar kostum masih pakai seragam Pramuka usai kegiatan di Bayung Lencir," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Lanjutnya, meski sering melaksanakan aktifitas bersama Forkopimda untuk mendatangi dan menyerap aspirasi masyarakat hingga ke pedesaan namun dengan giat nyantai bersama bisa lebih membuat kompak lagi. 

"Momen nyantai bersama ini bisa membuat kita lebih kompak lagi tentu demi masyarakat Muba," ujarnya.

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

Sementara itu, Dandim 0401 Muba Letkol Dede Arm Dede Sudrajat SH mengaku sangat senang dengan kesempatan bisa nyantai bersama Forkopimda dan Pj Bupati Apriyadi serta Pj Sekda Musni Wijaya. 

"Selaku tuan rumah saya senang, apalagi bisa diskusi dan ngobrol bersama Forkopimda," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: