Honda

Program Jumat Berbagi Ala Polres Empat Lawang, Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Program Jumat Berbagi Ala Polres Empat Lawang, Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Anggota Polres Empat Lawang memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dalam giat Jumat Berbagi-Eko Palpres.com-

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasat Binmas Iptu Ramdani menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolres Terima Laporan Langsung Jamaah Masjid

“Dengan rutinnya silaturahmi melalui kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan terjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya Polres Pagaralam dengan seluruh lapisan masyarakat” ujar Ramdani.

Ramdani juga menegaskan, agar apapun permasalahan didalam adat dan warga masyarakat, agar jangan segan-segan untuk langsung menyampaikan ke pihak Polres Pagaralam maupun kepada Kapolsek jajaran Polres Pagaralam.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pagaralam,” ajak Kasat Binmas Polres Pagaralam Iptu Ramdani. 

Ramdani mengingatkan giat rutin Jumat curhat ini merupakan giat rutin yang akan dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi antar masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pagaralam sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat serta menimplementasikan Polri ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Waktunya Kapolsek Lubuklinggau Barat Blusukan Dengarkan Aspirasi Warga

Tidak hanya itu ia juga mengatakan sekaligus berharap dengan digelarnya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, khususnya yang berada di wilayah Polres Pagaralam sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. 

Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: