Honda

Pernikahan Komika Kiky Saputri dan Khairi Dihadiri Para Pejabat, dari Anggota Dewan, Gubernur hingga Menteri

Pernikahan Komika Kiky Saputri dan Khairi Dihadiri Para Pejabat, dari Anggota Dewan, Gubernur hingga Menteri

Momen resepsi pernikahan Komika Kiky Saputri dan Khairi yang dihadiri oleh deretan pejabat-instagram-instagram/@ganjar_pranowo

BACA JUGA: Penting, 5 Hal yang Harus Kamu Diskusikan Sebelum Menikah

“Biasanya setiap ketemu, Kiky selalu ajak saya diskusi soal industri kreatif, tapi kemarin Kiky datang untuk mengundang di pernikahannya dengan Khairi. Alhamdulillah. Terharu bisa menyaksikan @kikysaputrii menunaikan niat baik ini. Saya dan istri saya Liza turut berbahagia. Menikah itu ibadah tersulit namun membahagiakan. Semoga Kiky dan Khairi bisa menikmati pasang surut pernikahan dengan hati yang bahagia dan ikhlas. Aamiin. Alhamdulillah kali ini gak diroasting,”tulis Menteri BUMN Erick Thohir pada postingan foto hadir di pernikahan Kiky dan Khairi.

Tak hanya Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga ikut memposting moment hadir ke pernikahan Kiky dan Khairi di Instagram pribadinya @ganjar_pranowo. 

Ganjar memberikan caption yang kocak pada postingannya itu yang berbunyi: 

“Takkira seluruh tamu akan diminta satu-satu meroasting Kiky Saputri di acara nikahannya. Eh saya tunggu-tunggu ternyata tidak ada sesi itu. Wah padahal udah susah-susah nyiapin materi heheheSelamat ya Kiky dan Khairi. Mewakili segenap warga Jawa Tengah saya mendoakan semoga sakinah mawadah warahmah.Semoga langgeng, cepet dapat momongan, dan berbahagia sepanjang masa,”tulis Ganjar Pranowo. 

BACA JUGA:Setelah Nataru, 5 Shio Ini Diprediksi Bertemu Jodoh Hingga Menikah

Selain itu, Menparekraf Sandiaga Uno juga ikut memposting momen hadir di resepsi pernikahan Kiky dan Khairi. 

“Buat @kikysaputrii & Khairi selamat menempuh hidup baru. Semoga sakinah mawadah warohmah. Langgeng ya ky.. kuncinya satu, jangan pernah meroasting suami apalagi mertua. Biar saya saja yang diroasting,”pesan Sandiaga Uno. 

Selain para pejabat tinggi negara, pernikahan Kiky Saputri dan Khairi juga dihadiri sederet artis papan atas, sebut saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ayu Ting-Ting dan Hesti Purwadinata, Marsel Widyanto, Lucinta Luna hingga deretan artis lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: