Honda

Kapolda Sumsel Hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Keluarga Besar Polri Secara Virtual

Kapolda Sumsel Hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Keluarga Besar Polri Secara Virtual

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2022 keluarga besar Polri secara virtual, bertempat diruang serbaguna lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda-Humas Polda Sumsel-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2022 keluarga besar Polri secara virtual, bertempat diruang serbaguna lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda setempat, kemarin.

Kegiatan juga dihadiri sejumlah pejabat utama dan personel Polda Sumsel yang berkesempatan hadir serta Ketua PGI Wilayah Sumsel diwakili Seketaris umum Pdt Robert Simanjuntak Vikjen Keuskupan Agung Palembang Romo Yohanes, Romo Riyanto dan Ketua FKUB Prov Sumsel Alphonsus Supardi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabidhumas Kombes Pol Drs Supriadi MM menyampaikan bahwa kegiatan yang terpusat di Mabes Polri tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan diikuti seluruh Polda dan Polres se-Indonesia.

Ia juga menuturkan, dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa membutuhkan rasa kesatuan dan persatuan bagi siapapun untuk bersama.

BACA JUGA:Sikat Balap Liar di Palembang, Polisi Amankan 102 Kendaraan

“Oleh karena itu tumbuhkan rasa kesatuan dan persatuan guna mewujudkan keutuhan dan kedamaian di Negara Republik Indonesia,” terangnya, Selasa 31 Januari 2023.

Lebih lanjut, Kabidhumas menambahkan, pada kesempatan itu juga Kapolri menekankan kepada seluruh personel Polri agar terus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Optimalkan pelayanan kepada publik dan jangan lupa selalu mengingat Tuhan dalam setiap pekerjaan, agar apa yang kita kerjakan menjadi ringan, lancar dan menjadi berkat bagi kita,” tukasnya. 

Berita Terkait, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si memimpin kegiatan Pembacaan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi penerimaan calon siswa sekolah inspektur polisi sumber sarjana tahun 2023 didampingi Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI dan PJU Polda Sumsel, kemarin.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Dukung Kegiatan Haul Akbar Kiai Muara Ogan, Catat Tanggalnya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan kegiatan yang dipimpin langsung Wakapolda tersebut adalah penandatanganan pakta integritas kepada seluruh Calon Peserta SIPSS serta panitia seleksi, orang tua peserta agar dalam pelaksanaan seleksi di lakukan secara fair dan bersungguh-

sungguh dalam pelaksanaannya serta atas keinginan sendiri bukan keinginan dari orang tua atau siapapun.

Bagi peserta agar siap untuk menerima hasilnya apabila dinyatakan tidak lolos dalam setiap tahapan tes.

“Kemudian untuk panitia seleksi kita harapkan agar dalam tahapan seleksi benar-benar dilaksanakan dengan clean and clear, atau tidak menerima imbalan, titipan atau KKN,dan seleksi tersebut melaksanakan prinsip Bersih transparan akuntabel humanis (betah, red) supaya apabila yang di nyatakan lulus tercipta perwira yang benar-benar bisa menjadi pemimpin yang profesional bagi bawahannya dan dapat menjaga harkat dan martabat institusi Polri serta dicintai masyarakat,” ungkap Alumni Akpol 91.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com