Honda

Kantor Lurah Dempo Makmur Kini Sudah Bagus, Tapi Walikota Pagaralam Wanti-wanti Hal Ini

Kantor Lurah Dempo Makmur Kini Sudah Bagus, Tapi Walikota Pagaralam Wanti-wanti Hal Ini

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni potong pita sebagai tanda peresmian Kantor Lurah Dempo Makmur yang kini sudah lebih bagus.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Saat ini Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara sudah punya kantor yang bagus setelah selama ini kondisinya memprihatinkan. 

Namun Walikota Pagaralam Alpian Maskoni meminta hal itu harus diimbangi dengan pelayanan prima.

Dalam 159 hari masa pembangunannya akhirnya Kantor Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara diresmikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH secara langsung.

Alpian berharap pembangunan kantor baru ini dapat dimaksimalkan pihak kelurahan agar pelayanannya dapat lebih bagus. 

BACA JUGA:Terindikasi 100 Anggota PPS Rangkap Jabatan, Bawaslu Lahat Bereaksi Seperti Ini

Ia juga meminta agar pihak kelurahan serta masyarakat Dempo Makmur dapat memelihara serta merawat dengan baik sehingga terjaga kebersihan dan kerapiannya.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini bisa semakin memotivasi pihak kelurahan untuk bekerja dalam rangka melayani warganya” tegas dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagaralam, Yudianto ST MT dalam laporannya menuturkan bahwa kantor Kelurahan Dempo Makmur ini menghabiskan dana sebesar Rp736.960.000 dan memakai dana APBD kota Pagaralam.

“Alhamdulillah kantor Kelurahan Dempo Makmur telah rampung dan siap untuk ditempati. Bangunan ini menghabiskan dana sebesar Rp736.960.000 yang menggunakan dana APBD kota Pagaralam dan memakan waktu selama 159 hari. Bangunan ini juga masih dalam pemeliharaan,” bebernya.

BACA JUGA:Bincang Serius Ala Bupati Lahat Dengan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Topik Apa Ya Dibahas?

BACA JUGA:Nama Penerima Bansos PKH 2023 Tahap 1 Lihat Disini, Hanya Pemilik KIS 4 Tipe KK Ini yang Bisa Dapat!

Di sisi lain, Lurah Dempo Makmur, Solekhan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagaralam dan PUPR serta pihak terkait atas pembangunan kantor kelurahan yang sangat baik ini. 

“Tentu kami akan merawat serta lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, sebelumnya terima kasih kepada Walikota Pagaralam dan PUPR serta pihak terkait” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com