Honda

Pangdam II/Swj Beri Penghargaan kepada Wartawan Palpres: Media Mitra Strategis!

Pangdam II/Swj Beri Penghargaan kepada Wartawan Palpres: Media Mitra Strategis!

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han memberikan penghargaan kepada wartawan Palpres, Trisno Rusli, SHI MAg,-Foto: Alhadi Farid/palpres.com-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han memberikan penghargaan kepada wartawan Palpres, Trisno Rusli, SHI MAg, di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Rabu 1 Februari 2023.

Penghargaan yang diserahkan Pangdam II/Swj karena dinilai konsisten dan berdedikasi tinggi atas pemberitaan di jajaran Kodam II/Swj.

Penyerahan penghargaan sendiri disaksikan langsung GM Harian Umum Palembang Ekspres Tri Nurwanto, SIP dan pejabat tinggi di lingkungan Kodam II/Swj dalam Coffee Morning dengan media massa.

Seperti diketahui, hubungan kerjasama Harian Umum Palembang Ekspres atau Palpres dengan jajaran Kodam II/Swj sudah terjalin sejak lama.

BACA JUGA:Jokowi Rancang Strategi Bentuk Ekosistem Kendaraan Listrik, Volvo Cars Setop Produk Mobil Konvensional 2030

Bahkan, koran berbasis cetak ini menyediakan ruang khusus 1 halaman untuk kegiatan Kodam II/Swj dan jajaran.

“Awal dibentuknya halaman ini waktu Bapak Bambang Budi Waluyo menjabat Pangdam II/Swj. Saat itu beliau menilai media selalu memberikan ruang yang kecil untuk kegiatan Kodam II/Swj,” kata GM Harian Umum Palembang, Tri Nurwanto.

Atas dasar itulah, sambung mas Tri, Palpres memberikan space 1 halaman dengan nama Warta Kodam II/Swj dan hingga kini halaman tersebut secara konsisten terbit setiap hari di koran Palpres.

“Alhamdulillah hingga kini hubungan kita dengan Kodam II/Swj sudah seperti saudara. Dan tentunya kita berharap kerjasama ini semakin diperkuat dengan pemberitaan berbasis cetak, online dan digital,” harap mas Tri.

BACA JUGA:Presiden Kembali Panggil Surya Paloh ke Istana Negara, Jokowi: Mau Tahu Saja!

Sementara itu, Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han mengatakan, bahwa peranan media sangat penting dan menjadi mitra yang sangat strategis.

"Kita berterima kasih kepada insan media, karena telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja TNI Angkatan Darat (AD) kepada seluruh masyarakat di Indonesia, secara objektif dan transparan," ujarnya.

Sehingga kegiatan ini sangat penting diadakan, selain mengenal satu sama lain.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pihaknya dan media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: