Honda

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’

Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’--Instagram Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

BACA JUGA:Trailer Film Waktu Maghrib Trending 1 di Youtube Hingga Banjir Pujian

Saat ditemui ternyata dia sedang dalam masa-masa sulit dalam proses pencarian jati diri. Mereka pun berusaha membujuknya untuk kembali lagi ke Indonesia.

Lantas, apakah Aurora akan pulang ke Indonesia atau malah semakin menjauh dari orang-orang yang menyayanginya?

Saksikan selengkapnya dalam film ‘ Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ yang tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis 2 Februari 2023.

Nah, di Kota Palembang sendiri, kamu bisa menyaksikan film keluarga ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’seperti di bioskop XXI, Internasional Plaza, PIM XXI, OPI MALL XXI, Palembang Square Mall, kemudian di Cinepolis Palembang Icon dan CGV Transmart Palembang, CGV Soma Palembang, dan CGV PTC Mall.

BACA JUGA:Film Mangkujiwo 2 Jadi Film Paling Diminati, Ini Sinopsisnya

Seperti yang kita ketahui, menonton film di bioskop masih menjadi sarana hiburan yang asyik dan menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga, teman, sahabat, maupun orang terkasih.

Sebelum menonton bioskop ada baiknya untuk mengecek jadwal film terlebih dahulu, sebab dengan adanya keterbatasan tempat, terkadang nggak semua film yang mau kamu tonton itu ada di semua di bioskop.

Jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: