Honda

Wardah Ajarkan Trik Eye Make Up, Kenalkan 3 Produk Highlight

Wardah Ajarkan Trik Eye Make Up, Kenalkan 3 Produk Highlight

Wardah kembali melakukan beauty Demo yang kali ini khusus membahas trik eye make up saat grand opening Klamby.-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah kembali melakukan Beauty Demo yang kali ini khusus membahas trik eye make up saat grand opening Klamby pada Sabtu 28 Januari 2023. 

Kegiatan yang dilakukan oleh Beauty Promotor Wardah tersebut masih dalam serangkaian bagian dari Roadshow Wardah ditahun ini.

Dalam acara itu juga mengenalkan produk highlight dari Wardah seperti Renew You series, Colorfit series dan EyeXpert terbaru dari Wardah. 

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Linda and Son Palembang dengan tujuan memberikan edukasi make up kepada semua pengunjung.

BACA JUGA:Wardah Berikan Kiat Gunakan Make Up ke Para Pelajar SMK Negeri 1 Palembang

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), fashion designer (Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). 

BACA JUGA:Pemilik KIS Aktif Bisa Dapat 4 Bansos Cair Februari 2023, Segini Besarannya

Kedua belas sosok ini berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

Jika ada yang ingin mengadakaan kegiatan beauty class, beauty demo dan lain-lain maka bisa bertanya langsung melalui instagram @wardahbeauty.palembang. 

Berita Terkait, Dalam rangka menyambut London Fashion Week, Wardah kembali menggelar acara yang seru yang diikuti 100 siswa dalam Beauty Class make up di Aula Gedung SMK Negeri 1 Palembang.

Acara ini juga bertujuan mempersiapkan para siswa pada saat memasuki dunia kerja dengan memiliki keahlian cara make up yang baik dan benar.

BACA JUGA:Kahf Ajak Palembang Community League Fun Match dengan Mantan Pemain Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com