Honda

Kahf Dukung PB Batra Bootchamp, Diikuti Atlet Muda Dari 12 Klub Badminton

Kahf Dukung PB Batra Bootchamp, Diikuti Atlet Muda Dari 12 Klub Badminton

Kahf berkolaborasi dengan PB Batra dalam mengadakan acara Bootcham yang diikuti 30 peserta dari 12 klub Badminton di Sumsel.-Dok Kahf-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Guna mengembangkan potensi atlet muda di Sumatera Selatan, Kahf berkolaborasi dengan PB Batra dalam mengadakan acara Bootchamp.

Dengan diselenggarakannya acara Bootchamp di Cemerlang Badminton pada Minggu, 29 Januari 2023. Terdapat 30 peserta yang mengikuti acara tersebut, peserta berusia 14-19 tahun dalam kategori remaja dari 12 klub badminton di Sumatera Selatan. 

Kahf juga mewakilkan tim untuk bertanding pada acara Bootchamp yang terdiri dari 6 peserta. Kahf yang merupakan brand halal personal care untuk pria dari PT Paragon Technology and  Innovation, satu naungan dengan Wardah Cosmetics ini juga memberikan produk kepada seluruh peserta Bootchamp berupa Mini Produk Kahf Face Wash. 

BACA JUGA:Kahf Ajak Palembang Community League Fun Match dengan Mantan Pemain Timnas Indonesia

Serta para pemenang lomba juara 1, 2 dan 3 berupa Goodie Bag Kahf. Kahf juga mengadakan mini challenge pada acara tersebut, yang berhadiahkan produk Kahf.

Bicara produk, Kahf memiliki body wash yang memiliki dua varian, yaitu brightening dan cooling yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dengan sensasi dingin. 

Serta acne fighting and relaxing yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada tubuh dan mengurangi kemerahan pada kulit.

“Harapannya dengan ikut sertanya Kahf dalam acara ini, dapat menunjukkan kehadiran Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria yang peduli akan kolaborasi dengan komunitas dan mendukung pengembangan potensi atlet muda di Sumatera Selatan,” ujar Ryan Anandita Kurniawan, Kahf Community Host.

BACA JUGA:Wardah Ajarkan Trik Eye Make Up, Kenalkan 3 Produk Highlight

Rangkaian Produk Kahf hadir dengan teknologi HydroBalance, yakni dengan empat filosofinya, purely cleanse membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori. 

Balancely Hydrated, menjaga keseimbangan dan kelembapan alami kulit, Nourish and Care, merawat serta menutrisi tubuh, Exquisite Natural Scent mengandung aroma yang terinspirasi dari alam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: