Honda

Gandeng Arman Armano, Make Over Gelar Acara Beauty Workshop, Kolaborasi Bersama Makna Weeding

Gandeng Arman Armano, Make Over Gelar Acara  Beauty Workshop, Kolaborasi Bersama Makna Weeding

Make Over Gelar Acara Beauty Workshop bersama MUA Arman Armano --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Make Over kembali menggelar workshop tertajuk “Trendsetter 2023 Multi Look Bridal Make Up 

Pada event kali ini, Make Over menggandeng Make Up Artist (MUA), Arman Armano dan berkolaborasi dengan Wedding Organizer (WO) ternama di Palembang, Makna Wedding

Beauty Workshop ini adalah suatu acara yang bisa kita gunakan untuk menambah ilmu, dan mengasah kemampuan kita dalam merias wajah, terkhusus untuk para MUA.

Seperti kita ketahui Multi look Bridal Make Up bisa digunakan untuk berbagai tema wedding baik itu tema tradisional maupun modern.

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Flawless Make Up Look dari Produk Make Over

Dengan mendatangkan Arman Armano MUA Profesional yang sedang hits di kalangan para MUA di seluruh Indonesia, para peserta mendapat tambahan ilmu merias wajah terutama untuk acara-acara besar seperti pernikahan. 

Menggunakan rangkaian produk dari Make Over, Arman Armano memberikan Beauty Demo kepada peserta. 

Arman juga menjelaskan rangkaian dari seluruh produk Make Over yang dia digunakan sebagai tools make up yang biasa dipakai untuk merias wajah para kliennya.

Beauty Workshop ini dibagi menjadi 2 sesi, untuk sesi pertama adalah Beauty Demo dari Arman Armano dan di sesi kedua dilanjutkan  praktek makeup oleh seluruh peserta Beauty Workshop.

BACA JUGA:Make Over Minimalis Low Budget, Buat Kamar Mandimu Jadi Instagramable

Pada saat Beauty Workshop berlangsung, Arman Armano mengatakan bahwa tidak semua teknik Make Up bisa digunakan ke semua bentuk wajah, seperti salah satu teknik Make Up yang sedang hits yaitu Teknik Menjahit Bulu Mata.

Para peserta yang hadir begitu antusias mengikuti acara ini dan tak lupa Make Over juga memberikan hadiah kepada peserta yang menjadi best participant di acara tersebut.

Kebahagiaan dan feedback positif dari peserta karena telah mendapat banyak ilmu dari MUA Professional Arman Armano.

Seperti kita ketahui  Make Over adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: