Honda

HUT Gerindra ke 15 Tahun, Ini Target Jelang Pemilu 2024

HUT Gerindra ke 15 Tahun, Ini Target Jelang Pemilu 2024

Ketua DPC Gerindra Lahat, Gaharu SE MM didampingi Sekretaris, Bendahara, kader partai mengunjungi kantor baru partai, Senin 6 Februari 2023.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) besutan H Prabowo Subianto merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 tahun, hal ini juga bertepatan dengan tahun politik menjelang pemilihan umum (pemilu).

"Betul, sesuai pidato kenegaraan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Lahat siap menghantarkan beliau sebagai Presiden RI,” ucap Ketua DPC Gerindra Lahat, Gaharu SE MM, Senin 6 Februari 2023.

Disamping itu, sambung Gaharu, untuk pemilihan legislatif (Pileg) sendiri, pihaknya mengincar kursi pimpinan dengan terwakili dewan disetiap daerah pemilihan (Dapil).

“Pada 2019-2024 ini jumlah dewan kita ada enam, nah, untuk Pileg 2024 ini, tentunya kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah menjadi tugas dalam mewujudkannya,” sebutnya.

BACA JUGA:Sekjen Gerindra: Kekuasaan bagi Prabowo Akan Digunakan untuk Membela Rakyat

Menurutnya, kedua target tersebut memang sudah menjadi hal yang paling penting, supaya jejak peta perpolitikan akan semakin menarik.

“Calon legislatif (Caleg) yang kita tempatkan juga mereka yang memiliki kredibilitas maupun integritas tinggi terhadap partai, membawa nama besar dan siap menghantarkan Prabowo Subianto duduk di kursi presiden,” ucap Gaharu.

Gaharu mengemukakan, pihaknya telah menyiapkan langkah serta strategi jitu, guna mendulang lumbung suara di setiap dapil.

“Oleh karena itu, mari semua kader Gerindra untuk turun dan dekat dengan konstituen, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi tolak ukur keberhasilan kita semuanya,” terangnya.

BACA JUGA:Ini Deretan Kuliner Khas Kabupaten Lahat, Ada yang Masuk Rekor Muri

Dirinya meminta, kepada seluruh caleg, kader maupun simpatisan untuk terus bergerak cepat, silahkan berkompetisi secara sehat untuk meraih suara.

“Disinilah peran kita semua, untuk sama-sama membesarkan nama Partai Gerindra Kabupaten Lahat, untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi dengan santun dan bijaksana," pungkas Gaharu. 

Berita Terkait, menghadapi pemilihan Presiden, dan Legislatif tahun 2024, Partai Gerindra memperkuat organisasi sayap partainya yakni Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dengan mengelar Rakorda PD Satria Sumsel sekaligus pengukuhan PC Satria se-Sumsel.

Kegiatan itu di hadiri Ketua Umum DPP Satria Bambang Hariadi, dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin di aula Mess Pemkab Banyuasin, Sabtu 28 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: