Honda

Kakek Nenek Duel di Sawah, Akhirnya Satu Mandi Darah

Kakek Nenek Duel di Sawah, Akhirnya Satu Mandi Darah

Kakek M. Tohir bin Sa'ad saat diamankan ke Polsek Tanjung Raja, dan Nenek Rosida binti Hasad saat mendapat perawatan medis di Puskesmas Tanjung Raja-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM – Selisih paham berbuntut adu fisik dengan senjata tajam, terjadi antara seorang kakek dan nenek di Desa Kotadaro I Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam peristiwa itu Si Nenek membacok Si Kakek dengan parang, namun berhasil didahului Si Kekek dengan sapuan penggaruk besi (cakar sawah) ke kepala korban.

Akibatnya, korban pun mandi darah dengan kondisi kepala robek.

Duel tersebut terjadi antara M. Tohir bin Sa'ad, 65 Tahun melawan Rosida binti Hasad, 63 tahun, yang merupakan tetangganya satu dusun.

BACA JUGA:Oknum Perawat RS Muhammadiyah Jadi Tersangka, Belum Dilakukan Penahanan

Menurut informasi, peristiwa itu  terjadi Senin, 6 Februari 2023, sekitar pukul 08.30 WIB, di sawah milik pelaku di Dusun II Desa Kotadaro I Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kesumo, kronologi kejadian tersebut diawali korban atau nenek 63 tahun itu mendatangi sawah milik pelaku kakek 65 tahun.

"Antara korban dan pelaku terjadi selisih paham, lalu korban mengayunkan sebilah parang ke arah pelaku.

Saat itu pelaku mengambil sebuah cakar sawah (cakar besi), dan memukulannya ke arah korban dan tepat kena kepalanya, " jelasnya.

BACA JUGA:Kasus Jari Bayi Terpotong, Polisi Periksa 6 Saksi dan Oknum Perawat RS Muhammadiyah Palembang

Korban pun menderita luka robek di kepala, hingga akhirnya dilarikan warga ke Puskemas Tanjung Raja.

Keluarga korban yang tak senang, lantas melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tanjung Raja.

Polisi pun bergerak cepat dengan mengamankan pelaku saat itu juga sekira jam 10.00 WIB.

Menurut Kapolsek, pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku sedang di rumah keluarganya di Desa Kotadaro I Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com