Honda

Film 'Waktu Maghrib' Hari Ini 9 Februari Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film 'Waktu Maghrib' Hari Ini 9 Februari Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film 'Waktu Maghrib' Hari Ini 9 Februari Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya--YouTube·Rapi Films

JAKARTA, PALPRES.COM – Film Waktu Maghrib hari ini, 9 Februari 2023 mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Film yang di produseri Gope T. Samtani ini mengangkat mitos yang sudah lama melekat dalam masyarakat Indonesia hingga kini.

Mengutip dari Jadwalnonton.com, film ini bercerita tentang Adi dan Saman yang sering dihukum oleh Bu Woro, guru mereka yang disiplin dan galak. Suatu hari, kekesalan Adi dan Saman terhadap Bu Woro memuncak. Mereka menyumpahi guru itu bersamaan dengan berkumandangnya adzan Maghrib.

Sejak itu, Adi dan Saman mengalami teror supernatural yang mengerikan. Ayu menduga ada kekuatan jahat yang lebih menakutkan di balik rentetan kejadian ini. Mampukah Ayu menyelamatkan Adi dan Saman sebelum semuanya terlambat?

BACA JUGA:Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’

Film Waktu Maghrib ini dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, seperti Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Andri Mashadi.

Waktu Maghrib' juga menjadi film horor pembuka tahun 2023 dari Rapi Films, yang tahun lalu memproduksi Pengabdi Setan 2: Communion dan Qodrat.

Untuk itulah, jangan lupa untuk menyaksikan film Waktu Maghrib di seluruh bioskop Indonesia bersama sahabat, keluarga dan orang terkasih.

Bahkan, sebelum tayang Trailer film Waktu Maghrib sempat trending 1 di Youtube dan banjir pujian dari warganet.

BACA JUGA:Fabio Asher Rilis Single Terbarunya Tanpa Rasa Bersalah, Ini Liriknya

Berikut beberapa komentar dari warganet yang di kutip dari komentar Trailer Waktu Maghrib.

Seperti komentar Azzam Alfa "konsep baru horror yg menarik, tentang larangan masa kecil yang akhirnya diangkat. sepertinya film ini bakal sukses karena terlihat menjanjikan dan berkelas. semoga tembus jutaan penonton. siap nonton di bulan depan" tulisnya.

"Genre filmnya skrng banyak yg berubah, entah itu dari kisah nyata atau dari novel atau dari cerita² larangan pas masa kecil. Keren sih, semoga sukses terus film horor indonesia," tulis @GYP Channel.

"film yg memegang teguh etika dan adat istiadat buat kebaikan yg suka ngremehin hal sepele dan mengingatkan kita agar tetap terus ingat sama ibadah dan hal baik, ngeriii plus merinding plus kebawa ke ingatan jaman dulu dan imajinasi liat trailernya doang," tulis @achmad sovi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: