Honda

Cari Paket Pernikahan di Hotel? Luminor Hotel Palembang Ada 2 Paket Menarik Lho Berikut Harga dan Fasilitasnya

Cari Paket Pernikahan di Hotel? Luminor Hotel Palembang Ada 2 Paket Menarik Lho Berikut Harga dan Fasilitasnya

Luminor Hotel Palembang memberikan penawaran khusus, free 1 Pondokan/Stall kepada setiap calon pengantin yang melakukan pembayaran deposit pada saat event berlangsung-Foto : Alhadi Farid/Palpres.Com-

PALEMBANG, PALPRES.COM- Pernikahan merupakan bagian dari penyempurnaan pasangan kekasih, untuk menjadikan momen bahagia ini dalam kehidupan. 

Karena dalam melaksanakan pernikahan tidaklah mudah, banyak yang harus di persiapkan mulai dari menentukan tanggal dan tempat acara.

Luminor Hotel Palembang mencoba menawarkan solusi bagi kamu yang akan melangsungkan pernikahan. 

Hotel baru di tengah pusat Kota Palembang, yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 1111 A Sei Pangeran Palembang.

BACA JUGA:Ramaikan PIM Wedding Expo, Harper Hotel Palembang Tawarkan Banyak Promo untuk Calon Pengantin

Melihat dari lokasi yang begitu strategis, menjadikan pertimbangan bagi para calon pengantin untuk memilih acara tempat pernikahannya di hotel ini.

Luminor Hotel Palembang, ikut serta dalam event ‘Palembang Wedding Expo 2023’ di Palembang Indah Mall (PIM), yang berlangsung pada 3-12 Februari 2023 di Atrium PIM booth No 27.

Tepatnya sebelah kanan masuk dari lobby mall tepat di depan tampat makan Kimukatsu, boothnya sendiri buka mulai pukul 10.00-22.00 Wib.

Herry Sulistya, General Manager Hotel Luminor Palembang mengatakan memberikan harga spesial untuk calon pengantin, dengan menawarkan intimate wedding package.

BACA JUGA:7 Ide Gaya Foto Prewedding yang Cocok Buat Kamu

“Dengan pilihan paket gold yaitu Rp18 juta dan paket silver yaitu Rp12,5 juta diperuntukan untuk 100 orang sudah termasuk spesial buffet makanan, sound system, standard decoration, venue acara dengan syarat dan ketentuan berlaku,” jelasnya.

Masih kata Herry Sulistya selama Wedding Expo berlangsung, Luminor Hotel Palembang memberikan penawaran khusus kepada setiap calon pengantin yang sudah melakukan pembayaran deposit pada event berlangsung akan mendapatkan free 1 Pondokan/Stall untuk 100 orang. 

Selain itu calon pengantin juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan undian yang antara lain seperti, voucher kamar untuk honeymoon di luar Kota Palembang serta masih banyak lagi ada voucher kamar, voucher makan dan minum di Luminor Hotel Palembang.

“Untuk kamu yang baru akan merencanakan momen bahagia ini, coba deh kamu datang langsung ke boothnya dan jangan lupa ajak pasangan,” tambahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com