Honda

Motor Honda BeAT di Depan Rumah Raib, Mahasiswi Lapor ke Polisi

Motor Honda BeAT di Depan Rumah Raib, Mahasiswi Lapor ke Polisi

Anggota Piket SPKT Porlestabes Palembang bersama Unit Reskrim dan Inafis melakukan olah TKP tindak pidana curanmor.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALEPES.COM- Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) terjadi di Jalan Siantan Jaya, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu 8 Februari 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Bahkan korbannya merupakan mahasiswi di salah satu Universitas di Palembang yang diketahui bernama Veska Presilia (21). 

Atas kejadian itu ia melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Motor saya Honda BeAT nopol BG 4799 EAC saat itu terparkir di depan rumah, dan saat akan digunakan motor sudah tidak ada lagi,” ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:2 Pemuda Nekat Lakukan Curanmor Berulang Kali, Polisi Amankan 9 Motor

Saat kejadian ia memarkirkan motor di teras rumah, kemudian ia masuk ke rumah untuk istirahat dan besoknya harinya terbangun pukul 07.00 WIB. 

“Saat saya hendak menggunakan motor sudah tidak ada,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, ia kehilangan satu unit motor Honda BeAT nopol BG 4799 EAC. “Saat saya tinggalkan masuk ke dalam rumah, motor hanya saya kunci stang saja di depan rumahnya,” bebernya kepada wartawan.

Veska menambahkan, dirinya sempat menanyakan dengan tetangga tapi tidak melihatnya, sehingga ia membuat laporan kepolisian di SPKT Polrestabes Palembang untuk segera menindak lanjuti laporan dengan menangkap pelaku.

BACA JUGA:Segera Daftar Akun Prakerja 2023 Kamu, Proses Untuk Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

BACA JUGA: UMKM Cepat Daftar Kartu Prakerja 2023, Saldo Rp700.000 Bisa Cair ke Akun DANA-mu

"Saya berharap dengan laporan yang saya buat di SPKT Polrestabes Palembang, polisi bisa segera melakukan penyelidikan dengan menangkap pelaku dan motor bisa kembali," harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah mengatakan laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan telah diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang.

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT, dan telah dilakukan olah TKP oleh piket SPKT bersaam anggota Reskrim kita serta Tim identifikasi sudah mendatangi TKP, selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Palembang," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: