Honda

Sumsel Wedding Expo Dimeriahkan Beauty Demo Bersama Make Over

Sumsel Wedding Expo Dimeriahkan Beauty Demo Bersama Make Over

Beauty Demo dari Make Over ikut berkolaborasi dalam event Sumsel Wedding Expo--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Make Over sebagai Brand Kosmetik Profesional kembali hadir di serangkaian kegiatan Beauty Demo atau tutorial  menggunakan makeup yang baik dan benar sesuai dengan standar dan tren kecantikan 2023.

Kegiatan Beauty Demo ini merupakan salah satu rangkaian acara Sumsel Wedding Expo yang diadakan pada Januari 2023 lalu bersama salah satu Vendor Wedding Organizer terbesar di Palembang yaitu Makna Wedding Organizer.

Event yang berlangsung di Atrium  Palembang Icon Mall disambut antusias. 

Sebagaimana kita ketahui bahwa Make Up  merupakan hal yang penting dalam kehidupan sehari hari,  selalu mengalami pembaharuan dan upgrade mulai dari pemilihan jenis produk,  teknik pemakaian serta padu padan dalam menggunakan.

BACA JUGA:Make Over Beautiful Talkshow Ajang Sharing Seputar Kecantikan

Agnes Bella Aldhama selaku Make Over Pro Art mengatakan Makeover selalu berinovasi dan berkreasi  menampilkan dan membagi ilmu seputar trend makeup terbaru serta selalu berkolaborasi dengan Para Make Up Artist,  memberikan edukasi tentang bermake up yang baik dan benar.

Kegiatan Beauty demo ini disaksikan oleh seluruh vendor dan pengunjung acara Sumsel wedding expo tersebut.

Dan menjadi semakin atraktif dengan adanya kuis tambahan dari makeover yang semakin meningkatkan antusias penonton untuk menyaksikan Beauty Demo ini. 

Make Over adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Flawless Make Up Look dari Produk Make Over

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI.

Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan Kualitas dalam mendukung pecinta makeup tampil cantik dan sesuai dengan karakternya masing-masing.

Make Over percaya bahwa kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakan sekitar.

Make Over pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: