Honda

Tabrak Truk Terparkir di Bahu Jalan, Pengendara Motor di Palembang Meninggal Dunia

Tabrak Truk Terparkir di Bahu Jalan, Pengendara Motor di Palembang Meninggal Dunia

OLAH TKP: Kanit Gakkum, Iptu Ar Sikakum bersama anggota Satlantas melakukan olah TKP Laka lantas di Jalan Basuki Rahmat, depan Sop Jakarta Palembang.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Diduga kurang fokus saat pengendara, Yudi Efendi (23) warga Lorong Zaini Laut, Kecamatan Kalidoni meninggal dunia setelah menabrak mobil truk yang sedang parkir di bahu jalan.

Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Basuki Rahmat, depan Sop Jakarta Palembang, Sabtu 11 Februari 2023 sekitar pukul 04.41 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Ar Sikakum mengatakan, bahwa kecelakaan terjadi karena lalainya atau kurang hati-hati pengemudi motor.

"Kita menduga pengemudi motor ini tidak memper hatikan halangan yang ada di depan, sehingga menabrak mobil truck," ujarnya kepada wartawan. Setelah kejadian pengemudi dan mobil truk melarikan diri.

BACA JUGA:Kerap Terjadi Lakalantas, Tikungan TPS Dipasang Lampu Sorot

Laka lantas sendiri berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban Yamaha Mio nopol BG 3481 ABS yang sedang berjalan dari simpang Polda menuju simpang pagi sore.

"Setibanya di TKP dari informasi yang kita dapatkan, laka lantas terjadi pengemudi motor menabrak mobil truk yang sedang parkir di bahu jalan ,akibat korban luka-luka meninggal dunia dan di bawak ke RSMH Palembang," aku dia.

Sedangkan untuk pengendara mobil truk yang melarikan diri bersama kendaraannya, saat ini sedang di lakukan pengejaran.

"Kita sedang melakukan pengejaran terhadap pengemudi mobil truk," jelas dia.

BACA JUGA:Beredar Video Kecelakaan Tewaskan Pengendara Motor Tersangkut di Bak Tangki Fuso

Untuk itu pihaknya meminta kepada masyarakat yang melihat ataupun mengetahui keberadaan pengemudi truk agar segera memberitahukannya kepada pihak berwajib, atau Satlantas Polrestabes Palembang.

"Kita meminta bantuan masyarakat bila mengetahui maupun melihat pengemudi mobil truk, dapat memberikan informasi kepada kita agar kita bergerak cepat melakukan tindakan," tuturnya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa dari rekaman CCTV di TKP, terlihat jelas mobil truk tapi untuk nopolnya tidak terlihat jelas. 

"Kita tidak bisa melihat nopolnya tapi kendaraannya terlihat jelas, bahkan mobil ini memutar balik arah karena tau ada kamera CCTV di depannya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: