Honda

Make Over Berbagi Knowledge Seputar Kecantikan dengan Perkumpulan Tailor Indonesia Sumsel

Make Over Berbagi Knowledge Seputar Kecantikan dengan Perkumpulan Tailor Indonesia Sumsel

Make Over menggelar event beauty class kepada Perkumpulan Tailor Indonesia Sumsel--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Produk kosmetik professional, Make Over kembali menggelar event Beauty Class

Kali ini, Make Over berkolaborasi dengan Perkumpulan Tailor Indonesia Sumatera Selatan menggelar Beauty Class yang berlangsung di Transmart PCC Palembang, awal Februari lalu. 

Make Over selalu berinovasi dan berkreasi, memberikan edukasi kepada peserta yang hadir, mulai dari jenis kulit, pemilihan produk kecantikan, pemakaian produk sampai dengan padu padan make up yang pas dan cocok dipakai.

Ketua Perkumpulan Tailor Indonesia Sumsel, Dian Mardiana dalam sambutannya menyambut baik dengan diadakannya event Beauty Class ini untuk memberikan knowledge kepada para wanita di Sumsel agar tampil cantik.  

BACA JUGA:Sumsel Wedding Expo Dimeriahkan Beauty Demo Bersama Make Over

“Sebagai seorang wanita, memang harus punya 2 skill atau keahlian khusus yaitu mahir dalam bidang kecantikan dan juga mahir dalam bidang pangan. Untuk itu kami sangat menyambut baik dengan diadakannya event ini,”ungkap Dian Mardiana. 

Event Beauty Class ini diikuti oleh puluhan peserta se Sumatera Selatan. 

Acara ini berlangsung meriah dan penuh kehebohan, terlebih berbagai hadiah Door Prize yang diberikan oleh Tim Make Over. 

Seperti kita tahu, Beauty Class adalah edukasi seputar kecantikan, merias wajah dan memilih produk kosmetik yang sesuai dengan kesehatan kulit wajah. 

BACA JUGA:Make Over Minimalis Low Budget, Buat Kamar Mandimu Jadi Instagramable

Pembekalan  yang bisa kita gunakan untuk menambah ilmu dan mengasah kemampuan kita dalam merias wajah, serta trik dan tehnik make up yang baik dan benar juga menjadi acuan panduan dalam acara ini. 

Selain mendapatkan edukasi, para peserta juga diperkenalkan dengan produk-produk dari Make Over salah satunya Euphoria Suede Blush, yang merupakan blush on yang memiliki tingkat pigmentasi yang tinggi dan ketahanan sampai 12 jam.

Melalui event ini diharapkan, para peserta semakin pintar mempercantik diri dan memilih produk kosmetik yang baik. 

Seperti kita ketahui  Make Over adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: