Honda

RSUD Martapura Dikunjungi Wakil Ketua II DPRD Provinsi Sumsel, Ini yang Disampaikannya

RSUD Martapura Dikunjungi Wakil Ketua II DPRD Provinsi Sumsel, Ini yang Disampaikannya

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Partai Gerindra Kartika Sandra Desi, SH berkunjung ke RSUD Martapura -Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Wakil Ketua II DPRD Provinsi Sumstera Selatan (Sumsel0 dari Fraksi Partai Gerindra Kartika Sandra Desi berkunjung ke RSUD Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Kunjungan wakil rakyat tersebut dalam rangkan koordinasi terhadap pengelolaan retribusi layanan jasa kesehatan RSUD yang ada di Kabupaten OKU Timur.

Kunjungan Wakil Ketua II  DPRD Sumsel tersebut juga turut di dampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU Timur Ir Hj Juniah, MP dari Fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten OKU Timur di Aula Lantai Satu Gedung Poli Rawat Jalan dan Adminstrasi RSUD Martapura

Kedatangan mereka langsung disambut oleh dr Dedy Damhudy yang di wakili oleh Kasubag Tata Usaha Mely Alinda, SKM, MKes, Kasie Keperawatan Wiwin Sulistyowati,S Kep, Ners dan Kasie Yanmed  Hastuty, S Farm, Apt. 

BACA JUGA:Cek Alasan Koin Rp1000 Kelapa Sawit Ditaksir Seharga Yamaha N-Max, Ada yang Dijual Online Lho!

Dalam sambutanya,  Desi mengatakan, selain dalam rangka Dinas,kunjungan itu juga sebagai Koordinasi terhadap pengelolaan Retribusi Layanan Jasa Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten OKU Timur di Martapura, serta meninjau langsung pelayanan yang ada di Poli RSUD Martapura.

“Pelayanan yang kita lihat sudah cukup baik, akan tetapi tetap terus tingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Infrastruktur di RSUD Martapura ini juga telah demikian cukup memadai dengan itu tetap tingkatkan kualitas baik pada bidang SDM serta lainya" jelasnya.

Sementara itu, dr. Dedy Damhudy selaku Direktur RSUD Martapura yang diwakilkan oleh Kasubag TU Mely Alinda,. SKM, MKes mengatakan, sangat berterima kasih dan  menyambut baik atas kunjungan Wakil Ketua II DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi,SH.serta Wakil Ketua I Ir Hj Juniah, MP Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten OKU Timur ke RSUD Martapura dalam rangka kunjungan Dinas. 

BACA JUGA:MANTUL! Koin Rp1000 Kelapa Sawit Laku Rp250 Juta, Jualnya Cukup dari Rumah Aja, Begini Caranya

“Terima kasih atas kunjungan dan bisa Tatap muka secara langsung dengan Wakil Ketua II DPRD Provinsi sumsel Kartika Sandra Desi, S.H. di  RSUD Martapura, ini akan menjadi Pekerjaan Rumah bagi kami,dengan tetap terus berbenah diri dalam meningkatkan kualitas SDM sebagai pengabdian diri pada bidang kesehatan di Kabupaten OKU Timur,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: