Honda

Bujang Gadis SMA Negeri 4 Palembang Cobain 2 Produk Terbaru Emina

Bujang Gadis SMA Negeri 4 Palembang Cobain 2 Produk Terbaru Emina

Emina cosmetics kembali menggelar event menarik, kali ini berkolaborasi dengan SMA Negeri 4 Palembang mengadakan Beauty Class yang diikuti Bujang Gadis SMA Negeri 4 Palembang.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Emina cosmetics kembali menggelar event menarik, kali ini berkolaborasi dengan SMA Negeri 4 Palembang mengadakan Beauty Class yang diikuti Bujang Gadis SMA Negeri 4 Palembang.

Acara yang dipusatkan di sekolah tersebut digelar pada 16 Februari 2023 dan sukses mendapatkan antusias dari para siswa yang hadir.

Acara tersebut terselenggara dengan sangat menarik dan para peserta juga sangat antusias mengikuti Beauty Class tersebut. Tidak hanya mendapatkan ilmu grooming peserta juga mendapatkan sertifikat.

“Emina Cosmetics Palembang juga membagikan goodie bag untuk peserta best make up,” Andin Promotor Beauty Emina cosmetics.

BACA JUGA:Emina Beauty Bestie Day, Edukasi Cara Merawat Kulit Hingga Ajarkan Public Speaking

Bukan hanya itu saja, semua peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat mencoba produk terbaru dari Emina yaitu Daily Matte Cushion. 

Dan produk highlight pada acara ini yaitu SPF 25PA++ dan hasilnya Finish Healthy Matte.

Berita Terkait, Brand Emina memeriahkan event K-Pop Dance Competition dengan tema ‘K-Pop In Your Area’ berkolaborasi dengan Evo Dance School dan @kpopdancecoverplg.

Event yang menyasar generasi muda ini sukses disambut antusias oleh puluhan peserta yang mengikuti kompetisi di Palembang Indah Mall pada 4 Februari 2023.

BACA JUGA:Bukan Isapan Jempol, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Ternyata Senilai 3 Unit Yamaha NMAX Baru, Ini Alasannya

Melalui event ini, Brand Emina kembali mengenalkan produk Glossy Stain yang Best Seller dikalangan remaja, dan ternyata peserta K-Pop dancer juga banyak menggunakan produk Glossy Stain ini.

Andin selaku Emina Promotor Palembang menjelaskan bahwa produk Emina Glossy Stain ini cocok untuk usia remaja dan ABG, karena hasilnya yang stain dan lembab sehingga membuat bibir lebih sehat dan cantik. 

Glossy Stain terdiri 5 varian warna yang bisa menyesuaikan keseharian kamu agar makin cantik dan keren ala Korean Look.

tak hanya memperkenalkan produk, Emina juga mendukung peserta pemenang dengan goodie bag berupa skincare agar mereka bisa lebih tampil percaya diri dengan kulit yang sehat dan bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: