Honda

Tutup Turnamen Voli GBS, Walikota Aplian Pesan Menang Kalah Jadikan Motivasi

Tutup Turnamen Voli GBS, Walikota Aplian Pesan Menang Kalah Jadikan Motivasi

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memberikan hadiah kepada para pemenang turnamen voly yang digelar warga Griya Bangun Sejahtera di lapangan voli Perumnas Talang Sawah.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Dalam sebuah kejuaraan tentunya sudah pasti ada yang menang dan kalah. Hal ini sudah menjadi kewajaran yang harus dipahami bersama. Menang tetap rendah hati dan kalah sebagai motivasi, untuk berjuang lebih baik lagi.

Pesan tersebut disampaikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, pada sambutannya saat menutup Turnamen Volly yang diselenggarakan oleh Warga Griya Bangun Sejahtera, Perumnas Talang Sawah di Lapangan Volly Perumnas Talang Sawah, Kelurahan Bangun Rejo, Kota Pagaralam.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengatakan turnamen ini merupakan wadah dalam penyaluran minat dan peningkatan pengalaman bertanding bagi para peserta, yang diharapkan akan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga Perumnas GBS, panitia, sponsor dan seluruh pihak yang terlibat, yang telah menginisiasi serta mendukung penuh turnamen voli sampai pada sore ini," ucap Walikota.

BACA JUGA:KECE! Samapta Polres Pagaralam Modifikasi Randis Patroli Jadi Alat Pemadam Api Karhutla

Wako menyampaikan dalam turnamen yang terpenting bukan soal kalah menang, tetapi bagaimana menjadikan turnamen ini sebagai hiburan bagi warga. 

"Menang kalah itu biasa. Turnamen ini dapat dijadikan motivasi atlet tidak hanya Lahat atau Pagaralam tetapi kita melihat Sumsel secara keseluruhan. Karena kita lihat tadi bagaimana atlet-atlet telah memperlihatkan kelihaian mereka," tambah Alpian. 

Saat ini, kata Wako dengan kondisi lapangan diberi sekam karena masih tanah, jika terkena hujan pasti becek. Untuk itu ia meminta agar Dispora mengajukan usulan agar dalam ABT paling tidak lapangan di sini sudah disemen sehingga tidak licin lagi. 

"Kebetulan disini ada Dispora dan DPRD, yang satu mengajukan anggaran yang satu menyetujui sehingga klop ujar Wako disambut teriakan girang warga.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! 5 BLT Ini Cair Jelang Ramadan 2023, Pemilik KIS Bisa Dapat Dana Rp900.000

Sebelumnya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni membuka Turnamen Bola Volly Griya Bangun Sejahtera ini, di lapangan yang sama.

Turnamen ini dilakukan selama lebih tiga minggu mulai  dengan diikuti peserta sebanyak 96 Tim Putra dan 32 Tim Puteri. 

Turnamen ini juga sekaligus bisa dijadikan ajang mencari bibit-bibit atlet bola voli Kota Pagaralam yang akan dipersiapkan untuk gelaran Porprov tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA:Lama Dinanti, Penerapan Car Free Day di Pagaralam Masih Tanda Tanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: