Honda

Seperti ini Cara Istri Bupati Lahat Hilangkan Rasa Penat Usai Acara PPUMI

Seperti ini Cara Istri Bupati Lahat Hilangkan Rasa Penat Usai Acara PPUMI

LAGU KESAYANGAN : Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM didampingi Wakil Ketua, Hj Sumiati Haryanto, Ketua Persit KCK Cabang XVI, serta Ibu-ibu dari PPUMI DPD Lahat, menyanyikan lagu kesayangan, Senin 20 Februari 2023-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Ada yang tidak biasa yang dilakukan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM. 

Usai menghadiri lokakarya dari Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia (PPUMI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lahat.

Istri Bupati Lahat ini menyempatkan diri untuk melantunkan dua lagu kesayangannya berjudul Surat Cinta dan Dirimu Selamanya, didampingi Wakil Ketua, Hj Sumiati Haryanto SPd, Ketua Persit KCK Cabang XVI Lahat, dan Ibu-ibu dari PPUMI DPD Lahat.

"Alhamdulillah, kegiatan sudah selesai semuanya, hanya sekedar melepas penat saja dengan menyanyikan dua lagu lawas," jelasnya.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! 5 BLT Ini Cair Jelang Ramadan 2023, Pemilik KIS Bisa Dapat Dana Rp900.000

Dirinya menambahkan, memang dua tembang lagu tersebut dipilih karena banyak kenangan, ketika bersama Bupati Lahat, Cik Ujang SH pada masa pacaran dulu.

"Kini, walaupun telah dikaruniai 3 buah hati tetapi semuanya tidak ada yang berubah seperti sediakala. Dua lagu tersebut lah menjadi hiburan mengingat kembali masa-masa tersebut," sebut Lidyawati.

Lidyawati mengemukakan, ketika membawakannya rupanya para Ibu-ibu dari PPUMI DPD Lahat pun hafal dan begitu bergembira sekali, seakan lepas dari segala beban.

"Mudah-mudahan, ini apa yang telah dikerjakan semata demi kemajuan Kabupaten Lahat, untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) lebih baik lagi," tukasnya.

BACA JUGA:Inilah Koin Termahal di Indonesia, Kini Dihargai Nyaris Rp100 Juta, Kamu Punya?

Sementara itu, Ketua PPUMI DPD Lahat, Hj Darnela SIP MM mengemukakan, ternyata suara emas istri orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan sangat bagus sekali.

"Begitu indah, takjub dan merdu didengar bahkan beliau sampai membawakan dua lagu kesayangannya, dan secara bersama-sama mengiringi," ulasnya.

Ia menjelaskan, tentunya dengan kehadiran PPUMI DPD Lahat ini, akan dapat merangkul para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dalam mempromosikan produk mereka di pasaran.

"Apabila selama ini, mereka terkendala dengan pemasaran kini adanya PPUMI, menjadi jawaban terbaik guna meningkatkan kualitas dan omset penjualan," pungkas Hj Darnela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: