Honda

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Sekolah, Polsek Tebing Tinggi Teken MoU dengan Sekolah

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Sekolah, Polsek Tebing Tinggi Teken MoU dengan Sekolah

Polsek Tebing Tinggi melakukan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) mengenai keamanan dan tata tertib di lingkungan Sekolah SMKN 1 Empat Lawang.-Eko Wahyudi-Palpres.com

EMPATLAWANG, PALPRES.COM- Polsek Tebing Tinggi melakukan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) mengenai keamanan dan tata tertib di lingkungan SMK Negeri 1 Empat Lawang.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di halaman SMKN 1 Empat Lawang. Penandatangan dilakukan oleh Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh SH MM dan Kepala Sekolah SMKN 1 Empat Lawang Dr Pan Yahudi, MSi MPDT.

Menurut Kapolsek, penandatangan MoU ini dilakukan dalam rangka tugas pokok kepolisian. Selain sebagai penegak hukum, polisi juga bertanggung jawab dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban. Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. 

“Sebagai pengayom dan pengabdi masyarakat, pihak kepolisian mengajak semua pihak termasuk para pelajar untuk senantiasa menjaga dan menciptakan ketertiban dan keamanan,” ucap dia. 

BACA JUGA:Kemenag Empat Lawang Sambangi Sekolah Ajak Siswa Hindari Pernikahan Dini, Begini Lho Dampaknya

Ia menambahkan sekolah sebagai ajang bagi generasi muda menuntut ilmu untuk bekal ke depan harus dapat menciptakan suasana yang tertib dan aman sehingga dapat membuat kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan termasuk di lingkungan sekolah kita," imbaunya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Empat Lawang Dr Pan Yahuti, MSi MPDT berharap, semoga kerja sama ini akan terus terjalin. 

Sehingga ke depan pihak sekolah dan kepolisian dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan tata tertib di lingkungan SMKN 1 Empat Lawang, guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

BACA JUGA:Inilah Koin Termahal di Indonesia, Kini Dihargai Nyaris Rp100 Juta, Kamu Punya?

“Dengan kerja sama ini pihak sekolah dapat menjadi lebih tenang dalam berkonsentrasi mendidik anak-anak sebagai generasi muda penerus bangsa," harap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: