Honda

Ternyata Terong Bisa Jadi Resep Sederahana Ala Rumahan yang Menggoda

Ternyata Terong Bisa Jadi Resep Sederahana Ala Rumahan yang Menggoda

Ternyata Terong Bisa Jadi Resep Sederahana Ala Rumahan yang Menggoda-Youtube-

PALEMBANG, PALPRES.COM - PALEMBANG, PALPRES.COM - Kebanyakan orang mengira bahwa terong merupakan sayuran, padahal sebenarnya terong merupakan golongan dari buah ya teman-teman.  Harganya yang terjangkau membuat terong menjadi yang digemari untuk hidangan rumah.

Jenis terong yang sering dimasak untuk jadi masakan sehari-hari yaitu terong ungu karena tekstur yang lembut.  Terong bisa diolah dengan berbagai cara, seperti digoreng renyah hingga menjadi sambal terong yang lezat.

Berbahan terong yang diolah memakai bumbu kuah spesial yang bikin pasti resepnya lebih menarik.  Banyak belom tahu nih resep terong kuah spesial ini teman-teman.

Buah yang memiliki nama ilmiah solanum melongena ini bisa disajikan dalam bentuk masakan berbagai tumis bumbu pedas.  Terong ungu pedas, juga bisa kalian dengan kreasinya berbagai bahan yang bikin rasanya makin lengkap.

 

BACA JUGA:Resep Kue Kering Jadul Enak dan Sederhana Pengisi Toples Saat Lebaran

Nah pensaran dengan resep kali ini teman-teman bisa lihat resep kali ini yang pastinya mudah dibuat dan bikin ketagihan. Nah teman-teman yang pasti mudah dan praktis dibuat dirumah.  Resep terong kuah spesial ini buatnnya mudah sekali dan dijamin ketagihan karena lezat dan gurih.

Terung (juga terong) (Solanum melongena) adalah tumbuhan penghasil buah yang dijadikan sayur-sayuran. Asalnya adalah India dan Sri Lanka.

Sambal Terong Ikan Asin

By: @lestarisahidin

BACA JUGA:Resep Putri Salju Kudapan Lebaran Lembut dan Lumer Langsung Dimulut    

Bahan:

- 6 buah terong bulat hijau

- 4 ekor ikan asin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: