Honda

Edukasi Permasalahan Kulit Hingga Kenalkan 4 Produk Highlight Wardah

Edukasi Permasalahan Kulit Hingga Kenalkan 4 Produk Highlight Wardah

Wardah gelar acara Beauty Class dan mengenalkan produk highlight dari Wardah seperti perfecbright series, Colorfit series dan EyeXpert terbaru dari Wardah dan Exclusive series. -Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah kali ini mengadakan acara Beauty Class, pada Rabu 18 Februari 2023 lalu berlokasi di Wardah Beauty House Palembang.

Beauty Class ini diikuti oleh peserta umum kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah.

Dengan mengenalkan produk highlight dari Wardah seperti perfecbright series, Colorfit series dan EyeXpert terbaru dari Wardah dan Exclusive series. 

“Wardah sebagai brand kosmetik, selalu mengedukasi tentang permasalahan kulit wajah, produk dari Wardah aman dan cocok untuk segala jenis kulit bisa digunakan semua kalangan, baik itu untuk wanita dan pria,” Beauty Promotor Wardah Palembang, Wulan.  

BACA JUGA:Wardah Bagikan Tips Make Up Glowing Hingga Edukasi Masalah Kulit kepada Ikatan Istri TNI AU

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Wardah Beauty House Palembang dengan tujuan  memberikan edukasi make up kepada semua pengunjung.

Sesuai dengan tagline-nya Wardah sebagai Beauty Moves You Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Jual 5 Uang Koin Ini Kamu Auto Jadi Sultan!

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), fashion designer (Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). 

Kedua belas sosok ini berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: