Honda

Absen Lagi, Gen Halilintar Tak Hadiri Ulang Tahun Ameena

Absen Lagi, Gen Halilintar Tak Hadiri Ulang Tahun Ameena

Perayaan ulang tahun Ameena yang ke-1 Tahun -instagram-IG/krisdayantilemos

JAKARTA,PALPRES.COM- Lagi-lagi Gen Halilintar absen di momen spesial Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, terbaru perayaan ulang tahun Ameena yang ke 1 tahun pada 22 Februari 2023 kemarin. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara khusus menggelar perayaan ulang tahun sang putri Ameena bersama keluarga inti tepat dihari ulang tahun Ameena pada 22 Februari. 

Terlihat keluarga inti dari Aurel Hermansyah, yaitu Krisdayanti dan Raul Lemos bersama kedua anak mereka Amora dan Kellen hingga sang nenek ikut hadir. 

Juga hadir Anang Hermansyah dan Ashanty bersama kedua anak mereka Arsyi dan Arsya dan tak ketinggalan Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar dan beberapa keluarga inti lain. 

BACA JUGA:Ameena Berulang Tahun yang Pertama, Aurel dan Atta Halilintar Hadiahkan Sebuah Lagu

Namun kedua orang tua Atta Halilintar dan ke 9 adiknya atau yang biasa dijuluki Gen Halilintar tidak terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Ameena. 

Diketahui Gen Halilintar sedang berada di Dubai untuk sejumlah urusan pekerjaan. 

Meski telah memberikan ucapan selamat berulang tahun kepada Ameena, namun publik menyayangkan ketidakhadiran Gen Halilintar di setiap momen spesial Atta dan Aurel. 

Mengingat ini bukan kali pertama Gen Halilintar absen di acara keluarga. 

BACA JUGA:Lagu AMEENA - Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Feat Ameena Trending di YouTube, Ini Liriknya

Seperti pada momen sakral pernikahan Atta dan Aurel pada 3 April 2021 lalu, ayah Atta, Halilintar Asmid, dan ibundanya Geni Faruk juga ke 9 adiknya tak hadir. Keluarga ini hanya menyaksikan pernikahan Atta dan Aurel melalui sambungan video conference. 

Padahal pada moment itu kehadiran keluarga sangat diimpikan oleh setiap pasangan yang akan menikah. 

Selanjutnya pada momen-momen 7 bulanan hingga kelahiran Ameena, Gen Halilintar juga tidak terlihat hadir karena tidak berada di Indonesia. 

Hingga dimomen Tedak Siten Ameena dan terakhir di perayaan ulang tahun Ameena pada 22 Februari kemarin, Gen Halilintar masih saja absen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: