Honda

Kapolres Sebut PWI dan Polres Satu Frekuensi Bangun Pagaralam

Kapolres Sebut PWI dan Polres Satu Frekuensi Bangun Pagaralam

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Erwin Irawan menerima audiensi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam di Ruang Tamu Kapolres Pagaralam kemarin.-Eko Wahyudi-Palpres.com

BACA JUGA:BLT Rp900.00 Segera Cair Jelang Ramadan 2023, Pemilik KTP dan KIS Bisa Dapat!

“Kesan pertama yang saya rasakan di Pagaralam. Ini sama halnya seperti kampungan halaman saya di Malang," tutur Erwin Irawan. 

Dikatakan Kapolres Erwin Irawan, dirinya merasakan kondisi cuacanya yang sejuk sama dengan tempat asalnya selain itu masyarakat Pagaralam juga sangat ramah.

“Saya jadinya merasa bekerja di rumah dan kampung halaman saya sendiri. Karena itu, saya mohon kepada seluruh masyarakat Pagaralam, agar dapat menerima saya bertugas disini,” ungkapnya. 

Program-program yang akan dijalankan, sebut Erwin Irawan, akan melanjutkan apa yang telah dijalankan Kapolres Pagaralam sebelumnya AKBP Arif Harsono SIk MH.

BACA JUGA:Alhamdulilah Bansos PKH 2023 Tahap 1 Cair Lewat ATM, Cek Penerima Disini!

“Hanya saja, kita tekankan karena kita di Pagaralam ini, adalah Kota tujuan wisata, maka paling tidak kita harus mendukung kemajuan pariwisata di Pagaralam,” imbuhnya. 

Lebih lanjut Erwin Irawan menambahkan, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pagaralam yang paling utama adalah para wisatawan harus merasa nyaman dan aman. 

“Kita akan genjot terus, serta mengingatkan kepada seluruh personel Polres Pagaralam, menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Pagaralam, sehingga menarik wisatawan datang ke Kota Pagaralam,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: