Honda

2 Babinsa 16 Ilir Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

2 Babinsa 16 Ilir Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Personel Babinsa Kelurahan 16 Ilir Koramil 418-06/Kamboja membagikan Nasi bungkus kepada warga Jalan Kebuken Darat RT 01 RW 01, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dua Personel Babinsa Kelurahan 16 Ilir Koramil 418-06/Kamboja, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga, kemarin.

Kegiatan Jumat Berkah ini, dilakukan Serma Nofriandi dan Sertu Suraidi di Jalan Kebuken Darat RT 01 RW 01, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Nasi bungkus tersebut, dibagikan kepada kepada warga yang bekerja sebagai kuli panggul, pedagang asongan dan tukang becak yang berada di sekitaran Jalan Kebumen.

Serma Nofriandi mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan wujud kepedulian Babinsa, khususnya Koramil 418-06/Kamboja kepada warga masyarakat.

BACA JUGA:Danrem 041/Gamas Jalin Sinergitas Soliditas Lewat Olahraga Bersama TNI Polri dan Pemda Bengkulu

"Walaupun tidak seluruhnya, namun kita berharap apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi warga di wilayah binaan," kata Serma Nofriandi, saat didampingi Sertu Suraidi.

Dengan kegiatan ini, ia juga berharap dapat lebih mendekatkan silaturahmi dan kebersamaan kita bersama masyarakat. 

Berita Lainnya, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menghimbau masyarakat Desa Pedu tidak membakar hutan dan lahan, larangan putar musik remix, menggunakan senpi rakitan.

Lalu juga melarang aksi trek motor di jalan raya Pedu dekat tol, jika ada warga yang ngetrek maka dihimbau untuk segera dihentikan dan dilaporkan ke Polsek karena aksi trek-trekan sudah makan korban kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Tawuran di Amin Mulya Terjadi Hampir Tiap Malam, 1 Pelajar Jadi Korban

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Jejawi Iptu Yusri Meriansyah dalam kegiatan Jumat Curhat di Masjid Baitul rahman, Desa Pedu Kecamatan Jejawi, OKI, Jumat 24 Februari 2023.

“Kita datang untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat di Masjid Baitul rahman dan juga menyampaikan serta mensosialisasikan beberapa hal mengenai kamtibmas," ujarnya disela-sela kegiatan.

Kegiatan ini sebagai wadah masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah terkait masalah apapun, yang menjadi kendala masyarakat yang belum tersampaikan secara langsung ke kita aparat kepolisian.

Ia berharap dengan kegiatan yang diadakan ini masyarakat akan lebih dekat lagi dengan aparat kepolisian. “Sehingga kita bersama-sama dapat menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: