Honda

Jalan Desa Jagabaya Diaspal Pemkab, Warga: Terima Kasih Bupati Lahat

Jalan Desa Jagabaya Diaspal Pemkab, Warga: Terima Kasih Bupati Lahat

DIASPAL : Kades Jagabaya, Bambang Heriadi ST bersama perangkat desa, menunjuk akses jalan desa yang telah diaspal,-PEMDES JAGABAYA FOR PALPRES.COM-

LAHAT,PALPRES.COM- Akses jalan Desa Jagabaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat kini telah di aspal sesuai komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam hal ini Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang telah mengerjakan pembangunan infrastruktur diseluruh desa.

Tentu saja, setelah diaspalnya akses jalan warga tersebut disambut dengan bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Lahat. 

"Alhamdulillah, tidak hanya di sini saja, melainkan di seluruh kawasan Kecamatan Kikim Selatan, semuanya telah diaspal dan kini masyarakat bisa dengan nyaman serta aman beraktifitas," sebut Kepala Desa (Kades) Jagabaya, Bambang Heriadi ST.

Bambang Heriadi menambahkan, selain itu, Pemkab Lahat juga telah memberikan bantuan berupa bibit hewan ternak, padi, kelapa sawit dan infrastruktur lainnya.

BACA JUGA:Kalau Mau Sukses, Jauhi 5 Kebiasaan Ini!

"Kini, warga desa sangat bersyukur sekali kepada Bupati Lahat, apabila selama ini keadaan jalan berlubang dan banyak sekali bebatuan, sekarang ini semuanya sudah mulus," terangnya juga menjabat sebagai Ketua Forum Kades Kikim Selatan ini sumbringah.

Sebab, lanjut dirinya, jalan satu-satunya di desa ini setiap hari menjadi perlintasan bagi warga, maupun penduduk desa tetangga untuk melakukan kegiatannya sehari-hari.

"Dengan demikian, penduduk merasa senang sekaligus bahagia, dikarenakan jalan sebagai urat nadi perekonomian rakyat telah diperbaiki semuanya," ucap Bambang Heriadi.

Bambang Heriadi mengemukakan, atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Jagabaya, sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dari Bupati Lahat dan Wakil Bupati (Wabup), untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi.

BACA JUGA:Emak-emak Pemilik KIS Cek Nama Disini! Bakal Ada 4 BLT Cair Jelang Ramadan 2023 Rp600.000

"Ditangan dingin mereka berdua inilah, Bumi Seganti Setungguan banyak sekali perubahan, terutama sekali di wilayah pedesaan, yang terus diperhatikan oleh Pemkab Lahat," tegasnya.

Senada, Kades Sukajadi, Nover Aniti menuturkan, pihaknya juga telah merasakan pembangunan yang dilakukan pemerintah.

"Yakni, pengaspalan akses jalan di desa mulai gerbang masuk hingga ujung perbatasan. Sehingga masyarakat betul-betul merasakan pembangunan yang berkelanjutan tersebut," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Tanjung Sakti Pumi, Patra Jaya mengemukakan, seluruh kades dan warga disini berterima kasih kepada Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Wabup, H Haryanto SE MM MBA, yang telah menunjukan eksistensinya untuk berbenah dalam pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: