Honda

Jalin Sinergitas dengan Senkom Palembang Jaga Kamtibmas

Jalin Sinergitas dengan Senkom Palembang Jaga Kamtibmas

Pengurus Senkom Kota Palembang memberikan plakat ke Kasat Binmas Polrestabes Palembang AKBP Zepni Aska.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Senkom MP Kota Palembang melaksanakan Musyawarah Kota IV di Hotel Maxone Palembang beberapa waktu lalu, bahkan Kasat Binmas Polrestabes Palembang AKBP Zepni Aska secara resmi membuka Muskot IV Senkom Kota Palembang tersebut.

“Saya berharap sekali untuk pengurus Senkom Palembang yang baru dapat terus menjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya kepada wartawan, Jumat 3 Maret 2023.

AKBP Aska menjelaskan, bahwa dalam menjaga kondisi berkehidupan masyarakat yang aman dan damai harus didukung oleh semua pihak. 

Keanekaragaman latar belakang, suku, agama dan budaya akan tetap terjaga persatuannya jika terjalin komunikasi yang baik antar elemen masyarakat terutama Senkom sebagai organisasi mitra kamtibmas.

BACA JUGA:Jaga Kebugaran, Personel Polda Kembali Gelar Olahraga Bersama

"Senkom Palembang sudah dikenal aktif dalam membantu kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, semangat berbuat kebaikan ini harus terus ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Senkom MP Sumsel, Santoso mengatakan, pihaknya merupakan mitra Polri dan akan menjadi organisasi yang Profesional, Inovatif, Modern dan Akuntabel. 

“Kita harapkan dapat terus bersinergi dengan Polri dan semua pihak serta berinovasi terutama dalam hal menyampaikan informasi kamtibmas,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Emak-emak! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Ramadan 2023!

Dalam Muskot IV Senkom mitra Polri Kota Palembang yang diikuti oleh Ketua dan Sekretaris dari 14 Kecamatan se-Kota Palembang secara aklamasi memilih Edy Sukarno sebagai Ketua Senkom Kota Palembang Masa Bakti 2022-2027.

Turut hadir dalam acara pembukaan diantaranya Dewan Pemnina Senkom Kota Palembang, Ketua DPD LDII Kota Palembang dan Ketua FORSGI Kota Palembang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: