Honda

Mantan Bupati Syarif Hidayat Beri Sinyal Maju Pilkada Muratara 2024

Mantan Bupati Syarif Hidayat Beri Sinyal Maju Pilkada Muratara 2024

Mantan Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Propinsi Sumsel Drs H Syarif Hidayat memberi sinyal akan maju pada Pemilu kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Muratara 2024 mendatang.-Dok Palpres-Palpres.com

MURATARA, PALPRES.COM- Mantan Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), Propinsi Sumsel Drs H Syarif Hidayat memberi sinyal akan maju pada Pemilu kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten MURATARA 2024 mendatang.

Syarif Hidayat merupakan mantan Bupati Kabupaten Muratara periode 2016-2021 yang berpasangan dengan H Devi Suhartoni, Bupati saat ini.

Mantan Bupati Muratara Syarif Hidayat merupakan Bupati defenitif pertama semenjak mekar dari Kabupaten Musi Rawas menjadi Kabupaten Muratara.

Saat ini Syarif Hidayat menjadi pengurus partai Golongan Karya (Golkar) sebagai ketua dewan pertimbangan DPD partai Golkar Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Pemkab Muratara Adakan Gerakan Pangan Murah, Apa Ya Tujuannya?

Melalui pesan wathsapp Syarif Hidayat menyampaikan mohon doa agar dirinya dapat mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

"Iya insya Allah, mohon doanya,” kata Syarif Hidayat, Jumat 3 Maret 2023.

Syarif Hidayat juga menyampaikan akan mengikuti Pemilihan legislatif maupun eksekutif, ya insya Allah, kita ikut baik Pileg maupun Pilkada,” kata Syarif Hidayat.

Sementara menurut tahapan Pemilu pada 2024, pada Februari 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif (Pileg).

BACA JUGA:Emak-emak Pemilik KIS Cek Nama Disini! Bakal Ada 4 BLT Cair Jelang Ramadan 2023 Rp600.000

Selanjutnya, untuk pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada), Gubernur, Bupati, dan Walikota pada November 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: