Honda

Istri Bupati OKU Timur Terharu Melihat Semangat Anak SLB Kejar Prestasi di Event Ini

Istri Bupati OKU Timur Terharu Melihat Semangat Anak SLB Kejar Prestasi di Event Ini

Sekolah Luar Biasa (SLB) Martapura bekerjasama dengan Nasional Paralimpic Commite Indonesia (NPCI) menggelar acara penjaringan atlet disabilitas se-Kabupaten OKU Timur.-Dok Palpres-Palpres.com

MARTAPURA, PALPRES.COM- Sekolah Luar Biasa (SLB) Martapura bekerjasama dengan Nasional Paralimpic Commite Indonesia (NPCI) menggelar acara penjaringan atlet disabilitas se-Kabupaten OKU Timur.

Atlet tersebut akan dipersiapkan untuk menghadapi event-event olahraga baik di tingkat provinsi maupun nasional, Kamis 2 Maret 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK OKU Timur sekaligus Bunda Literasi OKU Timur yang juga istri Bupati OKU Timur, dr Sheila Noberta SpA MKes, Kepala SLB Martapura Naniyah, Kepala Dispusip, Kepala Disdikbud, Kepala Disporapar, Kepala Dinsos, dan Kepala DPPPA.

Kepala SLB Martapura sekaligus Pengurus NPCI OKU Timur Naniyah mengatakan, tujuan diadakan penjaringan atlet disabilitas ini adalah untuk memberikan kontribusi kepada OKU Timur dalam hal pembinaan atlet disabilitas untuk membawa nama harum Kabupaten OKU Timur di kancah provinsi maupun nasional. 

BACA JUGA:Ketua Tim PKK OKU Timur Berikan Pembinaan 10 Program Pokok PKK dan Dasawisma

“Target kita pada event provinsi atlet disabilitas dapat meraih prestasi 3 besar se-Sumatera Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Dalam sambutannya, Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta, SpA MKes mengatakan, dirinya sudah beberapa kali ke SLB ini dan setiap kali ke sini dirinya selalu terharu melihat semangat anak-anak tersebut. 

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Ada Bansos Baru Cair Akhir Maret 2023, Ini 3 Kategori Penerimanya

BACA JUGA:Ada BLT Rp400 Ribu Cair Akhir Maret 2023 dari Pemerintah, Catat Syaratnya ya

“Kita selalu doakan semoga anak anak kita ini selalu diberi kesehatan, diberi kebahagiaan dan selalu ceria. Saya juga mendukung penuh penjaringan atlet disabilitas ini, semoga anak-anak kita dapat berprestasi di event paralimpic,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: