Honda

Perempuan Asal Kota Prabumulih Bisa Bawa Pulang Toyota Yaris, Kok Bisa

Perempuan Asal Kota Prabumulih Bisa Bawa Pulang Toyota Yaris, Kok Bisa

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikora Prabumulih Andriansyah Fikri SH serta para nasabah BSB Prabumulih dan Cabang Pembantu (Capem) Gelumbang.-andre palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Rona bahagia mungkin dirasakan salah satu nasabah Bank SumselBabel (BSB) Cabang Kota Prabumulih.

Bagaimana tidak, nama Ratna muncul setelah diundi pada penarikan hadiah Grand Prize Tabungan Pesirah BSB Cabang Kota Prabumulih pada Senin 6 Maret 2023.

Sebagai pemenang Grand Prize membawa pulang satu unit Toyota Yaris.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman kantor Bank pemerintah daerah tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH beserta jajaran terkait.

BACA JUGA:BSB Cabang Prabumulih Salurkan CSR, Yuk Lihat Apa Saja Bantuannya?

Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH mengatakan, memberikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel Prabumulih yang telah banyak melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada bank Sumsel Babel yang telah banyak membantu masyarakat baik dari sektor ekonomi atau sektor lainny," ujar Wawako.

Andriansyah Fikri menambahkan, ini terus ditingkatkan dengan meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, regulasi seperti ini yang kami harapkan jadi saling menguntungkan semua pihak baik nasabah atau bank Sumsel sendiri.

"Dengan meningkatnya nasabah, maka Bank Sumsel Babel ada reward yang diberikan kepada masyarakat. Namun, reward tersebut diundi seperti hari ini. Untuk nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah saya ucapkan selamat," terangnya.

BACA JUGA:Kalau Mau Sukses, Jauhi 5 Kebiasaan Ini!

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Meiza Hartati mengungkapkan, dalam mengambil hadiahnya nanti pemenang diminta membawa persyaratan yang sudah ditentukan. 

“Membawa KTP, KK dan buku tabungan sebagai bukti bahwa dia pemilik rekening yang beruntung memenangkan Grand Prize. Selanjutnya juga ada pajak undian yang akan ditentukan oleh dinas sosial. Biasanya berkisar 20 persen,” ujar Meiza.

Meiza Hartati berharap nasabah tetap setia menempatkan dananya di BSB. Sebab pada undian seperti hari ini, pemenangnya benar-benar masyarakat Prabumulih yang membuka tabungan di BSB. 

Serta saya ucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung dengan nomor poin 02021748 bernama Ibu Ratna cabang Prabumulih no rek 1510113775 yang berhasil dapat Toyora Yaris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: