Honda

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Simak Kisah Inspiratif 2 Wanita Hebat Versi airasia Super App

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Simak  Kisah Inspiratif 2 Wanita Hebat Versi airasia Super App

(Kiri-kanan) Pengemudi wanita airasia ride, Ester Verawati dan pemilik usaha kuliner Momokino, Nelly Purnomo.--airasia Super App

JAKARTA, PALPRES.COM -  Merayakan International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap 8 Maret, airasia Super App berbagi kisah inspiratif bersama dua sosok wanita hebat yang terus bertekad memberi makna baik bagi sekitar.

Sudah barang tentu, di samping peran utama dan fitrah kedua wanita hebat ini sebagai seorang ibu rumah tangga.

Keduanya masing-masing Ester Verawati, seorang pengemudi wanita airasia ride dan Nelly Purnomo pemilik dari usaha kuliner Momokino yang merupakan salah satu mitra merchant airasia food. 

Nah, menyambut hari istimewa ini, Head of Delivery airasia Super App Indonesia Arbi Wienandar menyampaikan, di airasia Super App, mereka ingin menciptakan ekosistem yang inklusif bagi siapapun.

BACA JUGA:Main Game BIGGIE Wonderland Bisa Beli Tiket Pesawat, Yuk Cobain Gamenya Hanya di airasia Super App

Kepada sisi pengguna, airasia Super App menghadirkan layanan yang terjangkau untuk segala kalangan, begitupun dengan keterbukaan dan dukungannya bagi para mitra.

Hari Perempuan Internasional ini menjadi sebuah momen apresiasi kepada para wanita hebat yang telah berkarya dan membawa makna baik bagi sekitar bersama airasia Super App.

"Ibu Ester dan ibu Nelly merupakan dua sosok dari latar belakang yang berbeda, namun memiliki semangat yang sama untuk terus berkontribusi dengan perannya masing-masing,” tutur Arbi dalam siaran persnya kepada palpres.com.

Wanita menjadi tiang penopang keluarga dalam iman dan pengharapan

BACA JUGA:Siap-Siap Indonesia Kebanjiran Wisatawan Mancanegara, airasia Super App Gandeng Archipelago International

Ester Verawati, atau akrab disapa Ester, merupakan seorang pengemudi airasia ride di provinsi Bali.

Di sela perannya sebagai seorang istri dan ibu bagi dua orang anak, wanita berusia 46 tahun ini tak lantas berpangku tangan untuk mendukung kehidupan keluarganya.

Sejak beberapa tahun yang lalu, Ester mengoptimalkan hobinya bercocok tanam anggrek menjadi peluang penghasilan tambahan dengan berjualan online melalui akun media sosial @cha.orchidbali. 

Ester mulai terpikir untuk mensupport keluarga dan membantu sang suami mencari penghasilan tambahan lantara anak sulungnya yang sebentar lagi hendak melanjutkan ke perguruan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: airasia super app