Honda

Jam Komandan, Dandim Palembang: Masalah Prajurit Tanggung Jawab Komandan

Jam Komandan, Dandim Palembang: Masalah Prajurit Tanggung Jawab Komandan

Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M.Han, memimpin Jam Komandan di Aula Antasena Kudam II/Sriwijaya, Selasa 7 Februari 2023.-Foto: Kodim 0418/Palembang For palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M.Han, memimpin langsung Jam Komandan di Aula Antasena Kudam II/Sriwijaya, Selasa 7 Maret 2023.

Di dalam Jam Komandan tersebut, Letkol Arief meminta prajurit untuk terbuka dengan komandannya.

Mengingat, masalah yang dihadapi para prajurit TNI AD merupakan tanggung jawab komandan.

“Saya terbuka, saya ingin prajurit nyaman dalam bertugas, gagah dan percaya diri, jangan ragu mengerjakan apapun selama kamu benar. Terbukalah dengan Komandan, maka masalahmu beralih menjadi tanggung jawab komandan” tegas Dandim dalam rilisnya yang diterima palpres.com.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Ikuti Apel Komandan Satuan TNI AD

Oleh sebab itulah, Dandim Palembang meminta kapeada seluruh perwira dan babinsa di jajaran Kodim 0148/Palembang menjalin keterbukaan dengan Komandan agar bertugas dengan nyaman di wilayah masing-masing.

“Jam Komandan ini sebagai salah satu bentung tanggung jawab terhadap pengawasan dan koordinasi terhadap anggota terutama di wilayah Kodim 0418/Palembang,” ujarnya.

Di dalam kesempatan tersebut, Letkol Arief memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh Anggota dan PNS Kodim 0418/Palembang.

"Saya ingin kita semakin peka terhadap persoalan masyarakat sekaligus menemukan solusi. Tujuannya untuk membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat Kota Palembang,” tegas Dandim.

BACA JUGA:Pangdam Tutup Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Sriwijaya

Letkol Czi Arief juga menyampaikan perintah Pangdam II/Sriwijaya kepada seluruh personel jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Seperti anggota Prajurit TNI harus melaksanakan tugasnya dengan disiplin dan bertanggung jawab dengan baik.

“Perintah pimpinan sudah jelas, mari kita laksanakan tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab, bekerjalah dengan hati,” ujar Dandim.

Dalam pengarahannya, Letkol Czi Arief mengingatkan seluruh Perwira dan Babinsa jajaran Kodim 0418/Palembang agar meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: